Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pimpin Apel Perdana Penjabat Wali Kota Tegaskan Tidak Tawar Menawar Soal Disiplin

Avatar photo
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH pimpin apel perdana bersama seluruh ASN Lingkup Kota Kupang.
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH pimpin apel perdana bersama seluruh ASN Lingkup Kota Kupang.

Kupangberita.com — Sehari usai dilantik, Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH memimpin apel perdana bersama seluruh ASN Lingkup Kota Kupang, Selasa (23/08/2022) pagi. Pada kesempatan tersebut dirinya menegaskan kepada seluruh ASN tidak ada tawar menawar soal disiplin.

Apel kekuatan yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Wali Kota Kupang itu diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE., M.Si, para Staf Ahli Wali Kota, para Asisten Sekda, pimpinan perangkat daerah lingkup Kota Kupang, para direktur perusahaan daerah, camat, lurah serta seluruh ASN Kota Kupang.

Dalam arahannya Penjabat Wali Kota minta ASN Kota Kupang untuk mulai berpikir dengan mindset yang berbeda.

Kota Kupang menurutnya adalah Ibu Kota Provinsi maka cara berpikir ASN-nya harus secara provinsi, dengan target kerja nasional bila perlu mengambil standar tinggi, sehingga tidak ketinggalan dari kota-kota lain.

Ditambahkannya, standar tinggi dimaksudkan untuk mendorong cara kerja yang luar biasa. Untuk itu dibutuhkan disiplin yang tidak tawar menawar.

Kepada para ASN Kota Kupang Penjabat Wali Kota minta untuk menjadi lebih responsif.

Baca Juga:  Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, Resmi Lantik PJ. Bupati Kupang dan Ende

Dia juga minta para ASN untuk menciptakan surga di mana saja mereka berada, supaya para pegawai bisa merasa nyaman dan kerasan bekerja di sana.

Karena itu harus dilakukan berbagai pembenahan. Mulai dari ruang kerja hingga toilet dan kamar mandi yang dimintanya harus berstandar hotel bintang 3.

“Kota Kupang harus bangkit dan tunjukan jati diri sebagai Ibu Kota Provinsi.


Powered By NusaCloudHost