Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sejumlah Pedagang Pasar Kasih Titip KTP Dukungan Jefri Riwu Kore Maju Pilkada Kota Kupang

Avatar photo
IMG 20220714 WA0011 e1657750090307

Herlin, salah satu penjual sayur di Pasar Kasih mengatakan bahwa Jeriko, terbukti dalam membangun Kota Kupang, dirinya mengaku akan terus mendukung Jeriko, hingga menjadi Walikota dua periode.

“Waktu itu kami pendukung FirmanMu pada Pilkada 2017, saat ini kami akan tetap dukung Jeriko, karena terbukti bangun Kota Kupang,” kata Ibu Herlin.

Sementara itu Mikael Nenabu, salah satu tukang ojek di Pasar Kasih mengatakan siap mendukung Jeriko, Lanjutkan dua periode, Jeriko terbukti membangun Kota Kupang dengan baik.

“Kota su terang dengan lampu jalan yang ada,” kata Mikael sambil menyodorkan KTP nya kepada Relawan Teman Jeriko.

Baca Juga:  Mese Ataupah Daftar di Partai Demokrat, Paket Korsa ke Gerindra

Hal senada juga disampaikan Kornelis Bire, dirinya bangga karena telah memilih Jeriko pada Pilkada tahun 2017, karena Jeriko telah merubah wajah Kota Kupang. Sementara penjual tomat atas nama Brian juga tidak mau kalah, ia juga mengaku puas dengan pembangunan yang dilakukan Jeriko.

Samuel Oematan juga mengaku menikmati program pro rakyat yang dibagikan Jeriko, “Karena kotong nikmati bapak Jeriko punya program, terutama pakaian seragam untuk anak sekolah, sekalipun saya anak kost tapi KTP saya sudah sejak dulu pindah Kota Kupang, sehingga kami dapat bantuan,” ujar Samuel yang mengaku sebagai warga Kelurahan Naikolan.

Samuel juga menitipkan KTP nya kepada Relawan Teman Jeriko sebagai bentuk dukungannya kepada Jefri Riwu Kore agar maju kembali pada Pilkada Kota Kupang melalui jalur independen.

Baca Juga:  Kapal MV. Da Hao Terbakar di Laut Banda, 10 Orang di Selamatkan Basarnas, Berikut Indentitas Korban

Diakhir kegiatan di Pasar Kasih, Ketua Relawan Teman Jeriko Yan Piter Lilo, mengatakan bahwa Teman Jeriko akan melakukan kegiatan disejumlah area publik di Kota Kupang, dirinya juga mengaku bahwa Relawan Teman Jeriko bersikap terbuka untuk bapak ibu warga Kota Kupang yang bersimpati dengan perjuangan ini dapat memberi dukungan KTP via WA di 082130308881 atau bisa kunjungi website temanjeriko.com atau Facebook dan IG teman jeriko.**


Powered By NusaCloudHost