Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sejumlah Pedagang Pasar Kasih Titip KTP Dukungan Jefri Riwu Kore Maju Pilkada Kota Kupang

Avatar photo
IMG 20220714 WA0011 e1657750090307

Kupangberita.com —Relawan Teman Jeriko kembali melakukan pembagian brosur dan stiker bertuliskan dukungan 100.000 KTP untuk Jeriko di Pasar Kasih Naikoten Satu, Rabu (13/7/2022), hal ini dilakukan guna menggalang dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) agar maju kembali pada Pilkada Kota Kupang tahun 2024.

Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Pieter Lilo, mengatakan bahwa aksi tersebut kembali dilakukan karena kegiatan sebelumnya tidak semua pedagang dan lapak disambangi Teman Jeriko.

“Aksi ini dilakukan untuk menemui pedagang yang belum kami temui,” Ujar Yan.

Baca Juga:  Siap Siap, Mulai Selasa (02/4) Pemerintah Berlakukan Jalur Jembatan Liliba 1 Jalur Pada Malam Hari

Dalam kegiatan ini, Relawan Teman Jeriko, menemui penjual sayur, tukang dorong gerobak, penjaga kios hingga penjual sirih pinang.

Mereka memberi beragam tanggapan tentang sosok Jefri Riwu Kore selama memimpin Kota Kupang.

Ibrahim Tefa, salah satu penjual sirih pinang mengatakan bahwa Jeriko, sangat dekat dengan rakyat sehingga tidak asing bagi sejumlah pedagang Pasar Kasih untuk mengingat sosok mantan anggota DPR RI ini, Ibrahim juga langsung memberikan KTP nya usai membaca brosur yang dibagikan Teman Jeriko.

“Pak Jeriko ini kita pung orang, pasti kami dukung Jeriko,” kata Ibrahim sembari menyodorkan KTPnya untuk di foto.

Baca Juga:  Polemik di Desa Sillu, Kecamatan Fatuleu, Direktur CIS TIMOR Angkat Bicara

Rosi Lay yang juga penjual sirih pinang mengaku fans berat Jeriko, ia juga menyatakan komitmennya untuk mendukung Jefri Riwu Kore.

“Dari dulu saya dukung Pak Jeriko, saya fans Pak Jeriko, semoga bapa Jeriko jadi walikota dua periode lagi, saya senang karena Jeriko orangnya sederhana, Bapak Jeriko merakyat, Jeriko Beta pung idola, lanjutkan dua periode,” kata Ibu Rosi.


Powered By NusaCloudHost