Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Keroyok Rekan Guru, Kepsek SDN Oelbeba Ditahan Bersama 1, Orang Pelaku

Avatar photo
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H, saat memberikan keterangan pers. (Foto KB).
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H, saat memberikan keterangan pers. (Foto KB).

Kupangberita.com —- Buntut dari Kasus pengeroyokan yang dilakukan, oleh Kepala Sekolah SDN Oelbeba Aleksander Nitti, bersama beberapa orang terhadap guru di sekolah tersebut Anselmus Nalle. Kepsek Aleksander Nitti dan Iwan dijebloskan dalam sel Mapolres Kupang.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H, didampingi Kasat Reskrim, IPTU Lufthi Darmawan Aditya, S.T.K, S.I.K, M.H. Kamis ( 09/06/2022) dalam jumpa pers di Mapolres Kupang mengatakan Unit 1 Sat Reskrim Polres Kupang, telah mengamankan oknum Kepala Sekolah SDN Oelbeba, bersama salah satu masyarakat yan turut serta melakukan pengeroyokan terhadap korban.

Kronologi kejadian, terjadi pada hari Selasa 31 Mei 2022, siang. Peristiwa tersebut berawal dari rapat evaluasi hasil ujian, terjadilah kesalahpahaman antar kepala sekolah dengan salah satu oknum guru.

“Dari kesalahpahaman tersebut, Kepala Sekolah melakukan pemukulan terhadap korban secara bertubi – tubi. Dan korban melakukan pembelaan, menangkis dengan mendorong Kepala Sekolah tersebut jatuh lalu korban lari keluar dari ruangan.

Pada saat korban lari, korban diteriakkan oleh istri dari Kepala Sekolah, dan dikejar oleh Iwan,”terang Kapolres Kupang.

Baca Juga:  Ketetapan Presiden: Guru dan Kepala Sekolah Akan Dapatkan ini di Bulan Juni 2024

“Sesuai hasil pemeriksaan, terdapat 3 peristiwa yang pertama terjadi di ruang rapat, pada saat rapat terjadilah penganiayaan oleh kepala sekolah terhadap korban.


Powered By NusaCloudHost