Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Resmikan 2 Gedung di Kompleks RSUD Naibonat

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, meresmikan Gedung Instalasi Ponek RSUD Naibonat dan Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Kupang.
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, meresmikan Gedung Instalasi Ponek RSUD Naibonat dan Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Kupang.

Kupangberita.com — Bupati Kupang Korinus Masneno meresmikan dua gedung baru di kompleks RSUD Naibonat. Peresmian Gedung Instalasi Ponek RSUD Naibonat dan Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Kupang diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pendeta Yandi Manobe,S.Th, Jumat ( 27/05 2022).

Dalam kotbahnya Pdt.Yandi ingatkan gedung ini bisa menjadi berkat bagi sesama. Berproseslah untuk menjadi baik, dalam proses itu kita akan terus belajar.

Ada hal yang perlu dilakukan dan diabaikan. Pendeta ini mengajak masing-masing pribadi untuk introspeksi diri bahwa tergolong manakah kita, kerja kuat doa lemah; doa kuat, kerja lemah, kerja lemah doa lemah, doa kuat kerja kuat.

Baca Juga:  Kapal MV. Da Hao Terbakar di Laut Banda, 10 Orang di Selamatkan Basarnas, Berikut Indentitas Korban

“Setia lah dalam bekerja dan juga dalam doa, supaya hidupmu terberkati dan menjadi berkat bagi sesama.

Selanjutnya untuk penggunaan gedung ini kita dapat memberi diri melayani masyarakat. Kemuliaan Tuhan dinyatakan dari tempat ini, “ucap pendeta.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang, dr. Robert Amaheka, dalam laporannya menyebut Pemerintah Pusat telah mengalokasikan dana senilai Rp 5.194.132.000 untuk gedung ponek ini.

Sementara untuk pembagunan Laboratorium Kesehatan Daerah Rp 2.056.700.000. Ia berharap nantinya gedung ini, ada asas manfaat yang berarti bagi semua yang membutuhkan.

Selain itu, sebagai mitra dari Pemerintah, DPRD Kabupaten Kupang turut menyampaikan apresiasi atas kerja tuntas Pemkab Kupang, Melalui Ketua Komisi IV DPRD kabupaten Kupang, Habel Mbate, memuji kinerja Bupati Kupang yang telah menepati janjinya untuk kesejahteraan masyarakat terutama di bidang kesehatan.

Baca Juga:  Kapal MV. Da Hao Terbakar di Laut Banda, 10 Orang di Selamatkan Basarnas, Berikut Indentitas Korban

“Pelayanan terbaik menjadi prioritas dari segala pelayanan. Sebagai mitra, Habel Mbate beri ruang, pintu hati untuk bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam menyejahterakan masyarakat Kabupaten Kupang. Hakikat bersama yang dibangun, dibarengi dengan penuh tanggung jawab, “tandasnya.

Inilah perwujudan nyata pelayanan kesehatan sesungguhnya bagi masyarakat kabupaten Kupang. Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Kupang, Korinus Masneno, yang meresmikan kedua gedung tersebut.


Powered By NusaCloudHost