Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

SD Inpres Oeletsala Gelar Upacara Hardiknas Dipimpin Oleh Kepala Desa

Avatar photo
Foto. Bertindak sebagai inspektur upacara Hardiknas, Kepala Desa Oeletsala In Bilaut.
Foto. Bertindak sebagai inspektur upacara Hardiknas, Kepala Desa Oeletsala In Bilaut.

“Pada momentum perayaan HARDIKNAS kali ini tema yang diberikan oleh kementrian pendidikan adalah “Pimpin Pemulihan Bergerak Untuk Merdeka Belajar.”

Dengan tema ini kita dipulihkan karena kurang lebih 2 tahun terakhir di landa Pendemik Covid -19 dan Badai Seroja.

Sehingga tahun ini kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa dengan membangun pendidikan yang lebih baik lebih baik dan berprestasi,”ujar In Bilaut.

Dirinya juga berharap di usia yang ke 42 tahun SD Impres Oeletsala dapat menciptakan kader-kader yang berprestasi, berkarakter dan menjadi pemimpin di negeri ini.

Baca Juga:  Banyak Guru Mengeluh, Status validasi info GTK Guru Sertifikasi Berubah

Upacara ini sebagi bentuk rasa hormat kita kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, terutama pahlawan pendidikan yakni Ki Hadjar Dewantara.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Inpres Oeletsala Musa Amheka, mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa baik Kepala desa Oeletsala, Sekertaris Desa sampai ke perangkat dusun. Yang dengan antusias berpartisipasi dalam perayaan HARDIKNAS tahun ini dan ini pertama kali dipimpin oleh kepala desa dengan semua berbusana adat Timor helong sebagai wujud mencintai budaya Lokal.***


Powered By NusaCloudHost