Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rumah Sakit Kanker Tipe B Akan Dibangun di Kabupaten Kupang

Avatar photo
IMG 20220404 WA0010 1 e1649051608989

Hal ini menjadi pertanda adanya keseriusan dari Yayasan Graha Kasih Indonesia dan pihak pendonor untuk membangun rumah sakit.

Yayasan GKI adalah Lembaga yang berkomitmen, lembaga yang mewakafkan seluruh potensinya bagi kesehatan masyarakat Indonesia.

Bukan sesuatu yang mudah untuk membangun rumah sakit khusus, seperti RS kanker ini.

“Banyak fasilitas yang perlu disediakan sebagai penunjang pelayanan kesehatan, paling sedikit untuk pelayanan medik dan penunjang medik.

Begitu juga, RS ini akan menyiapkan Dokter Spesialis Kanker dan tenaga medis lainnya yang berkompeten. Ini semua bukanlah pekerjaan mudah.

Hanya lembaga berintegritas dan lembaga profesional saja yang bisa mengerjakan semuanya, “urainya

Sekda Obet berpesan, sekecil apapun peran kita untuk kesuksesan pembangunan RS ini, marilah lakukan dengan penuh tanggungjawab. Pihak Yayasan GKI tidak bisa bekerja sendiri.

Butuh keterlibatan semua stakeholder yang hadir pada rakor ini. Mari bersama satukan tekad untuk realisasikan rencana pembangunan RS Kanker Tipe B di Kabupaten Kupang.

Biarlah eksistensi RS ini menjadi kebanggaan bersama masyarakat NTT.

Secara khusus, atas nama Pemkab Kupang, Sekda ucapkan terima kasih kepada Direktur dan seluruh jajaran Yayasan GKI, juga kepada Mister N.Gray bersama unsur pendonor yang memilih Kabupaten Kupang sebagai lokasi pembangunan RS Kanker Tipe B. RS Kanker Swasta pertama bukan saja di NTT, tapi juga seluruh wilayah Indonesia Timur dan Indonesia, selain RS Kanker Pemerintah yang ada di Bali dan Sulawesi Selatan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Yayasan GKI, Dr.Susy Maria Katipani beserta jajaran, Tim Konsultan Perencana, Tim Amdal, Kadis PUPR Kab.Kupang, Maclon Joni Nomseo, Kadis Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kab.Kupang, Paternus Vinci, Perwakilan Dinkes Kab.Kupang, dr.Tjokorda, perwakilan Bagian Administrasi Pemerintahan Kab.Kupang, Olasri Maboy, jajaran Pemerintah Provinsi NTT dan undangan lainnya. Acara dipandu oleh Kasubag Protokol Kab.Kupang, Martje Banoet. ***


Powered By NusaCloudHost