Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Generasi-Z Kota Kupang Gaungkan #SondepakeKekerasan

Avatar photo
IMG 20220327 WA0014 e1648371564585

Hal yang sama disampaikan oleh Perwakilan UNDP, Iwan Misthoizaman dalam sambutannya secara daring menyampaikan bahwa tagar
#SondepakeKekerasan yang di gaungkan oleh Generasi-Z Kota Kupang bisa membantu kampanye -kampanye tentang keberagaman, toleransi dan penghapusan kekerasan terhadap kelompok-kelompok rentan yang rantan terhadap kekerasan.

“Semoga tagar #SondepakeKekerasan bisa menembus nasional sehingga ini akan memperkaya kampanye-kampanye tentang keberagaman, toleransi dan penghapusan kekerasan terhadap kelompok rentan dalam hal ini perempuan dan anak,” ungkap Iwan.

Fasilitator Sekaligus CoFounder Generasi Literat, Elita mengatakan Program ini untuk menguatkan kapasitas para Gen-Z.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Hardiknas, Pj. Bupati Kupang, Sampaikan Pesan Penting Mendikbudristek

“Program ini diadakan untuk menguatkan kapasitas para Gen-Z untuk lebih terbuka agar bisa menjadi generasi yang toleran, dan generasi yang tidak suka kekerasan”. Ungkap Eta.

Salah satu peserta kegiatan Literasi Damai Stevani Marantika, sangat mengapresiasi kegiatan ini karena mendapat edukasi yang baik.

“Saya lebih mendapat edukasi yang baik terkait dengan Gender dan Sex dan melalui kegiatan ini kita jadi lebih mengetahui bahwa perempuan itu sebenarnya setara dengan laki-laki”. Ungkap Stevani.

Kegiatan literasi damai ini diikuti oleh 2 Tim Fasilitator dari Generasi Literat, 9 orang panitia lokal dan 40 peserta.**


Powered By NusaCloudHost