Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

ITN Malang Gelar Sosialisasi Pengenalan Kampus Kepada Pelajar di TTS

Avatar photo
Foto. ITN Malang lakukan sosialisasi pengenalan kampus di TTS.
Foto. ITN Malang lakukan sosialisasi pengenalan kampus di TTS.

Tak hanya masuk melalui jalur undangan, ITN Malang juga menyiapkan beasiswa potongan Dana Potongan Pendidikan (DPP) sebesar 3 juta rupiah.

Selain itu ada juga beasiswa Bidikmisi, dan juga beasiswa tidak mampu yang diberikan kepada calon mahasiswa di awal dengan potongan 40 persen dari DPP.

Juga ada jalur prestasi, dengan syarat nilai rata-rata raport minimal 80 kalau minimal nilai 85, bukan hanya masuk ITN tanpa tes ada juga beasiswa sebesar 15 persen potongan DPP,” Kata Sudiro.

Baca Juga:  Simak, 3 Komponen Pendapatan Guru yang Siap Dicairkan Mulai Akhir April 2024

Hal ini berkaca pada banyak alumni ITN Malang asal NTT yang berprestasi, artinya mereka studi di ITN terus kembali ke daerah mereka jadi orang, sehingga kami merasa terpanggil untuk menyampaikan informasi secara langsung, memang sekarang sudah canggih bisa daring, tetapi secara psikologi akan berbeda ketika kami datang langsung dan bertemu dengan siswa disini.

Sudiro menambahkan, sosialisasi pengenalan kampus dimulai pada Rabu kemarin dan hari ini, selama dua hari kami berada di Soe kami mengunjungi enam sekolah yang ada di TTS .

Baca Juga:  Banyak Guru Mengeluh, Status validasi info GTK Guru Sertifikasi Berubah

Besok kami ke TTU, Malaka, dan kemudian Kabupaten Belu untuk daratan Timor.***

( Makson Saubaki)


Powered By NusaCloudHost