Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

ITN Malang Gelar Sosialisasi Pengenalan Kampus Kepada Pelajar di TTS

Avatar photo
Foto. ITN Malang lakukan sosialisasi pengenalan kampus di TTS.
Foto. ITN Malang lakukan sosialisasi pengenalan kampus di TTS.

Kupangberita.com —Institut Teknologi Nasional Malang ( ITN Malang) mengadakan sosialisasi untuk memperkenalkan ITN Malang kepada para pelajar SMK N 1 Soe, SMA Kristen 1 Soe dan SMA Efata Soe Kamis ( 10/02).

Sesuai rilis yang diterima kupangberita.com Kamis Kepala Lembaga Penerimaan Mahasiswa Baru ITN Malang Sudiro, S.T.MT,  menyampaikan bahwa ITN Malang juga memiliki program magister (S-2) yaitu: magister teknik sipil dan magister teknik industri.

“ITN Malang juga memiliki Program Diploma III (D-III) yaitu: teknik mesin D-III dan teknik listrik D-III.

Baca Juga:  Daftar 19 Wilayah Kabupaten dan Kota Menggunakan Nama Arah Mata Angin Barat, 13 dan 14 Ada di NTT

ITN Malang memiliki program sarjana strata Satu (S-1) dengan program studi: Teknik mesin,teknik elektro,teknik kimia, teknik industri,teknik informatika,teknik sipil, arsitektur,perencanaan wilayah dan kota,teknik geodesi, Teknik lingkungan dan Bisnis Digital,” ujarnya.

Lanjut Sudiro, ITN Malang memberi jalur khusus untuk Siswa-siswi yang sekolahnya telah dikunjungi untuk bergabung tanpa melalui tahapan seleksi.

“Khusus sekolah – sekolah yang kami kunjungi di NTT kita berikan sebuah fasilitas masuk IPN tanpa tes melalui jalur undangan dengan syarat menyampaikan data yang benar melalui google form yang nanti akan kami titipkan ke kepala sekolah.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Hardiknas, Pj. Bupati Kupang, Sampaikan Pesan Penting Mendikbudristek

Pada saat pengisian google form nanti, siswa diminta agar mengisi data diri dengan benar, menyertakan alamat email, dan nomor WhatsApp agar bisa diberikan undangan tersebut.


Powered By NusaCloudHost