Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Cegah Stunting : PTTEP, Pemprov NTT dan Pemkab Kupang, Resmikan Posyandu Baru

Avatar photo
Foto. Kolaborasi cegah stunting PTTEP, Pemprov NTT dan Pemkab Kupang, Resmikan Posyandu Baru di Kelurahan Naibonat Kecamatan Kupang Timur.
Foto. Kolaborasi cegah stunting PTTEP, Pemprov NTT dan Pemkab Kupang, Resmikan Posyandu Baru di Kelurahan Naibonat Kecamatan Kupang Timur.

Harapan kami, program ini dapat menjadi program yang berkelanjutan dan menginspirasi lebih banyak mitra pembangunan dalam menciptakan generasi emas untuk anak bangsa,” ujar Grinchai Hattagam , General Manager PTTEP Indoneisa.

Selaras dengan hal tersebut, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Sekretariat Wakil Presiden. Suprayogi Yoga, juga mengapresiasi langkah kolaborasi bersama yang sudah terjalin.

“Aksi kolaborasi ini, dan segala apresiasi yang didapatkan menjadi kebanggan bersama, semoga menjadi motivasi bersama pihak lainnya, agar menjadi bagian yang mendukung komitmen pemerintah dalam menurunkan prevalansi stunting di Indonesia hingga 14% di tahun 2024,” ucap Suprayogi.

Baca Juga:  Tanpa Mahar, Partai Golkar Dipastikan Berkoalisi dengan Partai Koalisi Indonesia Maju dalam Pilkada 2024

Adapun bangunan posyandu yang di resmikan, merupakan posyandu yang dibangun baru, untuk memenuhi kebutuhan layanan peserta posyandu.

“pokok dari konsentrasi pemkab Kupang yakni memanusiakan manusia, memberikan layanan kesehatan dalam bentuk pemantauan pertumbuhan anak sejak dini, menjadi salah satu upaya yang kami wujudkan, semua pihak yang terlibat, kami sampaikan terimakasih”. Jelas Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe.

Hadir saat peresmian posyandu, bunda Julie Laskodat. ketua PKK Provinsi NTT, yang juga merupakan Ibu Gubernur NTT.

“Peresmian Posyandu ini jadi momentum yang baik, untuk mengingatkan semua pihak tentang arti penting kolaborasi, sinergi semua pihak dalam mengatasi berbagai tantangan pembangunan, stunting,” Tutup bunda julie.

Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas Layanan, 13 Puskesmas di Kabupaten Kupang Lakukan Re-Akreditasi

( Makson Saubaki)

 

 

 


Powered By NusaCloudHost