Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pimpin Upacara HUT Ke- 50 KORPRI, Walikota Minta ASN Tanam Air

Avatar photo
Foto. Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH. Pimpin Upacara HUT ke - 50 KORPRI tingkat kota kupang.
Foto. Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH. Pimpin Upacara HUT ke - 50 KORPRI tingkat kota kupang.

Kupangberita.com —Pemerintah Kota Kupang menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) dengan tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”, Senin (29/11).

Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Kupang. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH., dan komandan upacara, Staf Ahli Walikota Kupang Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Thomas Didimus Dagang, S.Sos. M.Si.

Turut Hadir Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si., para Staf Ahli Wali Kota Kupang, para Asisten Sekda Kota Kupang, para Pimpinan Perangkat Daerah, Camat, Lurah serta perwakilan staf dari masing-masing perangkat daerah.

Baca Juga:  KPU Kabupaten Kupang Gelar Rapat Pleno Terbuka Perolehan Kursi Anggota DPRD, Ini Daftarnya

Selaku pimpinan sekaligus penasihat Korpri di Kota Kupang, Wali Kota menyampaikan dirgahayu ke – 50 Korpri kepada seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Kupang dan juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang tulus bagi terwujudnya pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan serta pembangunan di Kota Kupang.

Selanjutnya Wali Kota mengatakan di tengah kesulitan dan dengan segala keterbatasan di masa pandemi yang kita hadapi bersama, ASN tetap tampil sebagai pemersatu bangsa dan berkontribusi dalam upaya pemulihan di masa pandemi yang belum berakhir.

Baca Juga:  Partai NasDem, Resmi Tutup Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kupang

Dalam situasi sulit dan serba terbatas, ASN diharapkan terus bekerja dengan metode baru, bahkan melebur dengan masyarakat menemukan solusi dalam mengatasi kesulitan yang timbul akibat pandemi.

Ditambahkan Wali Kota menjadi suatu kebanggaan karena dalam 2 tahun berturut-turut Pemerintah Kota Kupang dapat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan.


Powered By NusaCloudHost