Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Suskeskan Pilkades Serentak, Klasis Kupang Barat Lakukan Ibadah Pastoral Bersama

Avatar photo
Foto bersama Klasis Kupang Barat Usai Ibadah Pastorl Bersama.
Foto bersama Klasis Kupang Barat Usai Ibadah Pastorl Bersama.

Kupangberita.com — Dalam rangka sukseskan pemilihan Kepala Desa yang dilakukan secara serentak pada tanggal 23 November 2021. Klasis Kupang Barat lakukan ibadah pastoral bersama.

Ibadah pastoral bersama ini dipimpin oleh Pdt. Nurdiana Lauowe, S.Th dan Ketua Klasis Kupang Barat Pdt. Doddy Octavianus, S.Th, bertempat di Gereje Gmit Masa Meriba Tuamese. Sabtu ( 6/11).

Tujuan dari ibadah pastoral ini dalam rangka penguatan iman secara bersama guna mensukseskan pilkades nanti dapat berjalan aman dan tanpa kendala.

Baca Juga:  Kenakan Pakaian Kebesaran Adat TTS, Pj. Bupati Kupang Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

Camat Kupang Barat Yusak Arnoldus Ulin,S.Sos pada kesempatan tersebut menghimbau dalam menghadapi pilkades secara serentak khususnya di Kecamatan Kupang Barat ada 3 desa akan melakukan pesta demokrasi.

Dengan jumlah kandidat 9 orang di harapak agar pada saat pemilihan semua calon harus menjaga situasi tetap kondusif.

Dimulai dari saat kampanye, pemilihan sampai pada penetapan pemenang. Dari 9 calon ini masing – masing desa hanya 1 orang yang terpilih.

“Bagi yang akan terpilih jangan terlena dengan evoria karena yang kalah itu yang memberikan kepada yang menang dan yang tidak terpilih jangan kecewa karena belum waktunya,”ujar Yusak.

Baca Juga:  Luar Biasa, Pemerintah Kota Kupang Pertahankan Opini WTP 5 Kali Berturut dari BPK RI

Dirinya berharap bagi yang terpilih harus merangkul yang kalah untuk membangun desa secara bersama guna mencapai kesejahteraan masyarakat yang baik.

Sementara itu Kapolsek Kupang Barat Ipda Hendra Karel Wadu, S.Psi mengatakan, pelaksanaan ibadah ini, dalam rangka penguatan iman kepada calon kepala desa yang akan mengikuti pilkades serentak.

Sehingga pada proses pemilihannya nanti dapat berjalan aman, tertib dan saling menjaga Kamtibmas.


Powered By NusaCloudHost