Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gandeng Tempat Ibadah, Klinik Medika Wira Sakti Kupang  Layani Vaksin Dosis Kedua

Avatar photo
Klinik Medika Wira Sakti Kupang Layani Vaksin Astra Zeneca Dosis Kedua di Gereja GMIT Kalvari Puluthie.
Klinik Medika Wira Sakti Kupang Layani Vaksin Astra Zeneca Dosis Kedua di Gereja GMIT Kalvari Puluthie.

“Animo jemaat menerima vaksin dosis kedua sangat tinggi, ada pula jemaat yang hadir untuk diberikan vaksin dosis pertama dan mereka dilayani dengan baik oleh petugas Klinik Medika Wira Sakti Kupang,”ujar Adriana Malelak – Tanggela, S.Th.

Ia  juga memberi apresiasi kepada klinik Medika Wira Sakti Kupang yang telah melaksanakan kegiatan di gereja GMIT Kalvari Puluthie untuk dosis pertama dan kedua.

Tokoh masyarakat Oebelo Welem Bentura.
Tokoh masyarakat Oebelo Welem Bentura .

Tokoh masyarakat Oebelo Welem Bentura mengucapkan terima kasih kepada personil klinik medika wira sakti dan Deskesyah 09-04-01 Kupang, Pol PP Kabupaten Kupang dan Ketua Majelis Kalvari Puluthie atas kerja samanya sehingga kami masyarakat dapat terlayani vaksinasi.

Baca Juga:  LPDP Buka Beasiswa Bagi CPNS, PNS, TNI dan Polri, Buruan Cek Syarat dan Jadwal Daftarnya

Pelayanan Vaksinasi dosis dua ini bagi tiga  jemaat meliputi Jemaat  GMIT Kalvari Puluthie, GMIT Rehobot Oli’o dan GMIT Imanuel Oesao serta jemaat denominasi lainnya.

“Mewakili masyarakat desa Oebelo dirinya menghimbau, agar kita sama – sama berperan memutus mata rantai covid-19, dengan mengikuti vaksinasi karena dengan vaksinasi covid-19, kita selamat dari ancaman Virus Corona,”ujar Welem Bentura.

(Makson Saubaki) 

 

 


Powered By NusaCloudHost