Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gandeng Tempat Ibadah, Klinik Medika Wira Sakti Kupang  Layani Vaksin Dosis Kedua

Avatar photo
Klinik Medika Wira Sakti Kupang Layani Vaksin Astra Zeneca Dosis Kedua di Gereja GMIT Kalvari Puluthie.
Klinik Medika Wira Sakti Kupang Layani Vaksin Astra Zeneca Dosis Kedua di Gereja GMIT Kalvari Puluthie.

Kupangberita.com —- Gandeng tempat Ibadah Klinik Medika Wira Sakti Kupang, lakukan pemberian vaksin  Astra Zeneca dosis kedua bagi tiga mata jemaat yang berpusat di gereja GMIT Kalvari Puluthie.

Kepala Klinik Medika Wira Sakti Kupang Cornalia D. Manafe – Kota.
Kepala Klinik Medika Wira Sakti Kupang Cornalia D. Manafe – Kota.

Kepala Klinik Medik a Wira Sakti Kupang Cornalia D. Manafe – Kota, Sabtu (11/09/2021 di Puluthie  mengatakan, Pelayanan vaksin dosis kedua merupakan keberlanjutan dari vaksin Astra Zeneca dosis satu yang dilaksanakan pada tiga bulan lalu.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi dosis kedua dan pertama ini didukung  sepenuhnya oleh personil klinik Medika Wira Sakti dan Deskesyah 09-04-01 Kupang dan Pol PP Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Didik Generasi Emas, PAUD MRC Osiloa Gelar Family Day dan Cetak Kenangan Indah

“Pelayanan  vaksin  Astra Zeneca dosis kedua ini Target 880 orang, bagi tiga  jemaat  meliputi jemaat GMIT Kalvari Puluthie,  Jemaat GMIT Rehobot Oli’o dan GMIT Imanuel Oesao,”ujar Cornalia D. Manafe.

Cornalia Manafe Juga menghimbau, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Bagi masyarakat yang belum divaksin langsung ke klinik Medika Wira Sakti Kupang untuk mengecek jadwal pelayanan vaksinasi.

Dirinya juga mengatakan selama pelaksanaan vaksin yang dilakukan selama ini, oleh klinik Medika Wira Sakti Kupang belum pernah ditemukan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) bagi pemuda dan lansia.

Baca Juga:  Polri Peduli Literasi, Kapolsek di Kupang Salurkan Kita Suci dan Ratusan Buku di Sekolah
Ketua Majelis Jemaat Kalvari Puluthie Adriana Malelak – Tanggela, S.Th .
Ketua Majelis Jemaat Kalvari Puluthie Adriana Malelak – Tanggela, S.Th

Ketua Majelis Jemaat Kalvari Puluthie Adriana Malelak – Tanggela, S.Th mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksin dosis kedua meliputi jemaat tiga gereja yakni GMIT Kalvari Puluthie, GMIT Rehobot Oli’o dan GMIT Imanuel Oesao serta jemaat denominasi lainnya.


Powered By NusaCloudHost