Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Tempat Pemakaman Covid-19 Di Desa Oelnasi Mulai Dikerjakan

Avatar photo
WhatsApp Image 2021 07 21 at 05.37.29

 

Kupangberita.com – Tempat Pemakaman Covid-19 dan TPU di Desa Oelnasi Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang mulai dikerjakan hari ini.

Satu unit alat berat eskavator mulai beroperasi di atas lahan seluas 13 hektar milik Pemkab Kupang mulai persiapan menggali sepuluh liang lahat untuk jenazah Covid- 19.

Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe
Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe.

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe Rabu, (21/7/2021) melalui pesan whatsApp mengatakan merasa senang karena mulai hari ini rencana lokasi pemakaman Covid-19 di Desa Oelnasi mulai di kerjakan.

Baca Juga:  Kisah Polisi di Kupang, Rela Bagun Tenda Demi Kawal Logistik Pemilu

Mulai dari pembersihan lokasi pemetaan dan proses penggalian liang lahat.

Proses pengerjaan cukup cepat karena didukung penuh oleh Camat Kupang Tengah, Kapolsek, KMK , Kepala Desa dan tokoh masyarakat Desa Oelnasi.

“Dalam satu atau dua hari ke depan pengerjaan ini sudah selesai, sebab didukung penuh oleh masyarakat Desa Oelnasi”. Ungkap Jerry Manafe.

Jerry Manafe juga berharap gugus tugas Covid-19 dan Satgas Covid-19, sudah dapat mensosialisasikan kepada masyarakat, dan juga RSD. Naibonat dan rumah sakit lain.

“Sehingga ada pasien yang meninggal karena Covid khusus bagi masyarakat Kabupaten Kupang sudah dapat di makamkan di lokasi tersebut”. Harap Jerry Manafe.


Powered By NusaCloudHost