Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Polsek Kupang Tengah dan Kodim 1604 Kupang  Lakukan Penyemprotan  Cairan Disinfektan

Avatar photo
Penyemprotan Cairan Disinfektan
Kapolsek Kupang Tengah Ipda. Elpidus Kono Feka, S.Sos bersama Kodim 1604 Kupang, Camat Kupang Tengah Rudolf Talan dan Nakes Puskesmas Tarus dalam persiapan penyemprotan cairan disinfektan di pospol Oebelo.

Kupang, KB – Cegah Penularan Covid-19 Polsek Kupang Tengah bersama kodim 1604 kupang, Camat Kupang Tengah dan Puskesmas Tarus. Lakukan penyemprotan cairan disinfektan pada fasilitas umum diwilayah hukum Polsek Kupang Tengah.

Kegiatan penyemprotan ini dengan penggunaan campuran larutan yang efektif dalam mengantisipasi adanya Virus Corona maupun bibit penyakit lainnya.

Kapolres Kupang AKBP Aldinan R.J.H Manurung, SH, S.I.K M. Si. Melalui Kapolsek Kupang Tengah Ipda Elpidus Kono Feka, S.Sos. Rabu (30/06/2021) di Desa Oebelo Mengatakan  kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka pemutusan Virus  Corona.

Baca Juga:  Kapolda NTT Pimpin Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan  pada fasilitas umum, yang memberikan pelayanan publik kepada masyarakat meliputi  tempat ibadah, terminal, SPBU dan pasar.

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan kami juga  memberikan edukasi kepada masyarakat untuk pentingnya menjaga diri serta melaksanakan himbauan pemerintah.

“Penyemprotan disinfektan akan terus  dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona yang akhir- akhir ini meresahkan masyarakat”. Ungkap Elpidus Kono Feka.


Powered By NusaCloudHost