Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jadi Agen Laku Pandai, 2 Nasabah Ungkap Fakta Pelayanan di Bank NTT

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Jadi Agen Laku Pandai, 2 Nasabah Ungkap Fakta Pelayanan di Bank NTT.
Foto. Jadi Agen Laku Pandai, 2 Nasabah Ungkap Fakta Pelayanan di Bank NTT.

Dengan menjadi agen Laku Pandai, Kata Taroci Bani, bisa mempermudah transaksi online baik pun untuk melakukan penyetoran, pembayaran, penarikan, transfer dan transaksi lainya, tentu ini sangat membantu kami yang tinggal jauh dari akses perbankan.

Terbukti dengan transaksi yang cukup besar dari agen Laku Pandai yang merupakan mitra dari Bank NTT lebih mendekatkan pelayanan kepada nasabah.

“Kami berharap, ke depan adanya Kantor Cabang Pembantu di Wilayah Amfoang Selatan atau Amfoang Tengah,” harap Taroci.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT yang peduli dengan usaha mikro kecil yang memberi dampak besar bagi kami dan masyarakat di wilayah Amfoang.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Customer Gathering Bank NTT Cabang Oelamasi, Deddy Hariyanto Manu, mengatakan kegiatan ini untuk memberi dampak kepada Customer bahwa prodak Bank NTT bergerak di segala bidang.

Baca Juga:  Review Pembiayaan Sebelumnya, Bank NTT Cabang Oelamasi Gelar Customer Gathering

Market kita yang akan disejajarkan adalah untuk pembiayaan konstruksi dan usaha menengah, namun hal ini memancing costumer untuk mendapatkan informasi dan memberikan ruang kepada nasabah baru.

Tentu ini akan membuat struktur bisnis Bank NTT ke depan lebih bagus lagi.

“Terbukti, dari kuota undangan yang kami keluarkan baik itu, Kepala Dinas yang ada lingkup pemerintah Kabupaten Kupang, para pelaku usaha dan rekanan semua hadir dalam hajatan Customer Gathering ini,” pungkas Deddy.

Selaku ketua panitia dan atas nama Kepala Cabang Bank NTT Cabang Oelamasi menyampaikan terima kasih kepada semua undangan kiranya ini memberikan input yang baik kami untuk melakukan pembenahan ke depan.

Baca Juga:  Disnak Kabupaten Kupang Siap Kirim 2.821 Ternak Sapi Keluar NTT

Terkait prodak Bank NTT yang disosialisasikan dalam kegiatan ini, dijelaskan Deddy, lebih dikhususkan pada konstruksi menengah.

“Salah satunya yang menjadi trend saat ini adalah kredit pembagunan rumah ibadah. Fasilitas yang diberikan baik itu pembagunan rumah ibadah, sarana prasarana penunjang, rehabilitasi atau renovasi.

Terbukti dalam kegiatan ini, salah satu nasabah meminta kita untuk esok, Minggu 28 April 2024 segerah lakukan sosialisasi di gereja dan ini akan kami lakukan besok,” jelasnya.***

 

 

 


Powered By NusaCloudHost