Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hargai Dukungan KTP, Jeriko Maju Melalui Independen, Partai Politik Diajak Lanjutkan Perubahan

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Hargai Dukungan KTP, Jeriko Maju Melalui Independen, Partai Politik Diajak Lanjutkan Perubahan.
Foto. Hargai Dukungan KTP, Jeriko Maju Melalui Independen, Partai Politik Diajak Lanjutkan Perubahan.

“Beta (Saya) belum bisa putuskan siapa wakilnya, beta masih jalin komunikasi dengan berbagai elemen untuk dapat masukan mengenai wakil yang tepat, kalau tidak cocok kita bisa berkelahi, ini tidak baik bagi pemerintahan ke depan,”beber Jeriko.

Jeriko juga menyatakan komitmennya untuk tetap maju melalui jalur independen, ia berjanji menghargai dukungan KTP dari masyarakat. Jeriko juga menyinggung proses pendaftaran di partai politik yang sementara berjalan.

Ia mengaku dirinya tidak menutup diri bagi partai politik yang ingin mendukungnya, bahkan ia sementara mengikuti tahapan di beberapa partai politik, hal ini dilakukannya untuk mencari dukungan penuh partai politik dalam mengawal pemerintahan yang ia pimpin apabila dipercayakan rakyat memimpin Kota Kupang.

Baca Juga:  120 Anggota PPK Kabupaten Kupang Resmi Dilantik, Simak Pesan Ketua KPU

“Soal proses yang sementara berjalan di partai politik, proses itu sementara kita jalani, hal ini tentu perlu dilakukan karena parpol punya wakil rakyat di DPRD, DPRD adalah mitra pemerintah, maka parpol perlu kita ajak untuk bersama-sama melanjutkan perubahan di Kota Kupang,” tutup Jeriko.***


Powered By NusaCloudHost