Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Serap Hasil Produk Pertanian, Pemerintah Kabupaten Kupang Gelar Gerakan Pangan Murah

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Serap Hasil Produk Pertanian, Pemerintah Kabupaten Kupang Gelar Gerakan Pangan Murah.
Foto. Serap Hasil Produk Pertanian, Pemerintah Kabupaten Kupang Gelar Gerakan Pangan Murah.

Apalagi saat ini kita diterpa dengan kanaikan harga pangan dan hal ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia. Namun saat ini, harga beras sudah mulai turun.

Terbukti kemarin, saya melakukan pemantauan pergerakan harga pangan di pasar Oesao sudah mulai turun,” ungkap Bupati Kupang.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan bersama lintas OPD dengan melibatkan berbagai kelompok tani dan para pelaku UMKM, sehingga putaran ekonomi di Kabupaten Kupang dapat berjalan secara baik.

Baca Juga:  Hasil Pleno Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai Nasdem Kabupaten Kupang Prioritas Kader, 1 Calon Gugur

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe mengatakan kegiatan GPM ini cukup baik karena melibatkan masyarakat kita di dalam memasarkan hasil produknya.

Ia meminta kegiatan seperti ini jangan hanya lakukan terus menerus di Civic Center Oelamasi, tapi kita bisa lakukan di tengah – tengah masyarakat.

Apabila kita terus lakukan di lokasi ini, maka biaya transportasi lebih besar dari pada harga produk yang dibeli masyarakat.

“Kita harus jemput bola, hadiri di tengah masyarakat yang memang betul – betul membutuhkan, sehingga dapat meringankan biaya transportasi masyarakat,” kata Jerry Manafe.


Powered By NusaCloudHost