Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Viral, 2 Wanita Lulusan P3K Tenaga Kesehatan Adu Mulut dengan Penjabat Bupati Kupang

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Viral, 2 Wanita Lulusan P3K Tenaga Kesehatan Adu Mulut dengan Penjabat Bupati Kupang.
Foto. Viral, 2 Wanita Lulusan P3K Tenaga Kesehatan Adu Mulut dengan Penjabat Bupati Kupang.

Oelamasi, KupangBerita.com , – Viral, beredar di media sosial 2 wanita lulusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kupang formasi tahun 2023 yang berseragam Korpri saling adu mulut dengan Penjabat Bupati Kupang, Alexon Lumba, Senin (20/05) pagi.

Usut punya usut kedua wanita tersebut tidak terima ketika Pj. Bupati mendapati mereka sedang berselfi ria disaat semua pegawai dalam sikap berdoa di moment upacara Hari Kebangkitan Nasional.

Ironisnya lagi di momen upacara tersebut Penjabat Bupati Kupang baru saja selesai menyerahkan SK secara simbolis kepada 1.314  lulusan PPPK  formasi tahun 2023.

Baca Juga:  Apel Bersama, Pj Bupati Kupang Sentil Disiplin dan Kinerja Pelayanan di RSUD Naibonat

Berdasarkan video yang diunggah ulang oleh media Suara Harapan, cukup menarik perhatian warga net hingga ragam komentar.

Bahkan ada warga net yang berkomentar melihat dua wanita itu asik berfoto. “Ko memang tadi 2 orng ada bafota kami liat dri belakang na,” tulis salah satu akun no name dengan emoji Alien.

Meski sudah berulang kali diminta kedua wanita tersebut untuk maju ke depan barisan oleh Alexon, namun kedua wanita tersebut tak bergeming untuk maju.

Tampak Pj. Bupati berang dan langsung menuju kedua wanita tersebut sabil menunjuk keduanya sambil berkata ibu sini, yang foto – foto tadi.


Powered By NusaCloudHost