Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pria Wajib Tahu, 10 Tanda Wanita Menyukai Kamu Dilihat dari Ekspresinya

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Pria Wajib Tahu, 10 Tanda Wanita Menyukai Kami Dilihat dari Ekspresinya.//Google.
Pria Wajib Tahu, 10 Tanda Wanita Menyukai Kami Dilihat dari Ekspresinya.//Google.

KupangBerita.com, — Pria wajib tahu tentang tanda-tanda yang dapat diperoleh dari ekspresi wanita saat dia sedang naksir. Berikut ini adalah beberapa contoh tanda-tanda tersebut:

1. Kedekatan Mata:
Jika mata wanita terlihat lebih dekat dengan pria, maka itu dapat menunjukkan bahwa wanita merasa nyaman dan percaya diri dengannya.

Namun, jika mata wanita terlihat lebih jauh dari pria, maka itu dapat menunjukkan bahwa wanita kurang percaya diri atau tidak nyaman dengannya.

2. Gerakan Tangan:

Gerakan tangan wanita juga dapat memberikan informasi penting tentang suasana hati mereka. Jika tangan wanita terlihat lebih dekat dengan pria, maka itu dapat menunjukkan bahwa wanita merasa nyaman dan percaya diri dengannya.

Baca Juga:  Iklan: Jual Rumah 2 Lantai di Kota Kupang! Buruan, Siapa Cepat Dia Dapat!

Namun, jika tangan wanita terlihat lebih jauh dari pria, maka itu dapat menunjukkan bahwa wanita kurang percaya diri atau tidak nyaman dengannya.

3. Kedekatan Badan:

Kedekatan badan wanita dengan pria juga dapat memberikan informasi penting tentang suasana hati mereka.

Jika badan wanita terlihat lebih dekat dengan pria, maka itu dapat menunjukkan bahwa wanita merasa nyaman dan percaya diri dengannya.

Namun, jika badan wanita terlihat lebih jauh dari pria, maka itu dapat menunjukkan bahwa wanita kurang percaya diri atau tidak nyaman dengannya.

4. Kepala:

Baca Juga:  Iklan: Jual Rumah 2 Lantai di Kota Kupang! Buruan, Siapa Cepat Dia Dapat!

Kepala wanita juga dapat memberikan informasi penting tentang suasana hati mereka. Jika kepala wanita terlihat lebih dekat dengan pria, maka itu dapat menunjukkan bahwa wanita merasa nyaman dan percaya diri dengannya.

Namun, jika kepala wanita terlihat lebih jauh dari pria, maka itu dapat menunjukkan bahwa wanita kurang percaya diri atau tidak nyaman dengannya.

5. Ekspresi Wajah:

Ekspresi wajah wanita juga dapat memberikan informasi penting tentang suasana hati mereka. Jika ekspresi wajah wanita terlihat lebih positif dan cerah, maka itu dapat menunjukkan bahwa wanita merasa nyaman dan percaya diri dengannya.


Powered By NusaCloudHost