Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Religi  

Gelar Natal Bersama Kaum Bapak Sinode GMIT Berbagi Kasih Dengan Jemaat Klasis Kupang Tengah

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Gelar Natal Bersama Kaum Bapak Sinode GMIT Berbagi Kasih Dengan Jemaat Klasis Kupang Tengah.
Foto. Gelar Natal Bersama Kaum Bapak Sinode GMIT Berbagi Kasih Dengan Jemaat Klasis Kupang Tengah.

“Dalam merayakan natal dan tahun baru, haruslah kita mengimplementasikan kasih Allah dalam relasi baik kepada sesama maupun lingkungan.

Kasih yang nyata harus kita tunjukkan,”kata pdt.Gayus.

Pdt. Gayus berpesan, kaitan dengan membangun hubungan dengan relasi terutama dalam berkomunikasi dan memberi informasi, sebaiknya sebagai orang-orang yang beriman, secara jujur dan terbuka menyampaikan apa yang tidak benar. Di komunikasikan secara baik.

Lanjut Alexander Ena selaku pembina pengurus kaum bapak sinode GMIT menginginkan agar kaum bapak memiliki peran besar dalam segala sektor kehidupan.

Baca Juga:  Alexon Lumba Hadiri Ibadah Pengutusan dan Perhadapan Pendeta GMIT Calvari Osiloa

“Lakukan apa yang bisa dilakukan dan melakukan yang terbaik. Memperkuat semangat kaum bapak untuk peduli terhadap lingkungan, kemanusiaan, kesehatan, pola pelayanan, pengenalan budaya dan pada semua lini kehidupan,” ucapnya.

Ketua Panitia Natal Kaum Bapak, Simson Naetasi, dalam laporannya mengatakan, perayaan natal bersama PKBS GMIT tahun ini yang berlangsung di GMIT Pengharapan Dendeng Noelbaki, juga digelar beragam kegiatan seperti Bazar Murah sembako diikuti oleh masyarakat dan jemaat dengan antusias.

Selain itu, ada pemeriksaan kesehatan, donor darah, konven koster dan pada ibadah puncak hari ini ada penyerahan bantuan 100 paket sembako untuk kaum bapak dan koster di wilayah Klasis Kupang Tengah dari Bank NTT Cabang Oelamasi.

Baca Juga:  Alexon Lumba Hadiri Ibadah Pengutusan dan Perhadapan Pendeta GMIT Calvari Osiloa

Pada kesempatan tersebut Simson berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kupang, secara khusus kepada bapak Bupati Korinus Masneno dan jajaran, atas dukungan terhadap suksesnya acara ini.

Juga kepada Majelis Sinode GMIT dan semua pihak yang terlibat, termasuk panitia pelaksana kegiatan.

“Terima kasih yang tulus kami haturkan pada semua pihak yang telah menyukseskan Natal PKBS GMIT Tahun ini,” ungkap dia.***


Powered By NusaCloudHost