Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Jelang Pergantian Malam Tahun Baru, Polres Kupang Tutup Jalan Timor Raya, Ini Lokasinya

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Jelang Pergantian Malam Tahun Baru, Polres Kupang Tutup Jalan Timor Raya.
Foto. Jelang Pergantian Malam Tahun Baru, Polres Kupang Tutup Jalan Timor Raya.

Oelamasi, KupangBerita.com, — Jelang pergantian malam tahun baru dari 2023 ke 2024, Polres Kupang, Polda NTT akan berlakukan penutupan jalan Timor Raya.

Tentu dengan merayakan tahun baru Masehi 2024, biasanya masyarakat akan melakukan berbagai aktifitas mulai dari doa, piknik, hingga berkumpul dengan keluarga atau orang-orang terdekat.

Tak hanya itu, ada sebagian masyarakat yang merayakan tahun baru dengan melakukan kegiatan lain seperti bermain kembang api atau petasan serta pawai di jalan raya menggunakan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4.

Baca Juga:  Sidak di 3 Puskesmas, Penjabat Bupati Kupang Minta Nakes Berikan Pelayanan yang Terbaik

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., mengatakan dalam rangka meminimalisir terjadinya euforia berlebihan yang dilakukan masyarakat khususnya Kabupaten Kupang. Maka kami akan memberlakukan penutupan jalur Timor Raya pada malam tahun baru Minggu (31/12).

Rencananya kami akan melakukan penutupan ruas jalan Timor Raya secara bersyarat artinya tidak semua pengguna jalan yang melintas dilarang lewat.

“Kami akan hentikan masyarakat yang melakukan euforia dijalan Timor Raya baik di wilayah Kabupaten Kupang maupun yang akan menuju Kota Kupang,” tegas Kapolres Kupang, Jumat (29/12) di Mapolres Kupang.


Powered By NusaCloudHost