Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Plt. Sekda Kabupaten Kupang Kembali Lantik Sejumlah Kepala Sekolah, Simak Nama Mereka

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Plt. Sekda Kabupaten Kupang, Mesak Elfeto, Kembali Lantik Sejumlah Kepala Sekolah.
Foto. Plt. Sekda Kabupaten Kupang, Mesak Elfeto, Kembali Lantik Sejumlah Kepala Sekolah.

Oelamasi, KupangBerita.com, — Kembali mewakili Bupati Kupang, Korinus Masneno, Plt. Sekda Kabupaten Kupang, Mesak Elfeto, melantik sejumlah kepala SD, SMP dan Pejabat Fungsional lainnya, Kamis (28/12),di GOR Komitmen Kabupaten Kupang.

Mewakili Bupati Kupang, Plt. Sekda dalam membacakan sambutan Bupati memanjatkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, oleh karena tuntunannya kita masih diberi kesempatan untuk hadir bersama di sini dalam rangka melaksanakan sekaligus menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat UPTD kepala sekolah dan pejabat fungsional pengangkatan pertama lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang tahun 2023.

“Izinkanlah saya pada kesempatan ini menyampaikan selamat hari raya Natal tahun 2023 dan selamat menyongsong tahun baru tahun 2024 kepada seluruh aparatur sipil negara lingkup Pemerintah Kabupaten.

Kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini, menandai meningkatnya tanggung jawab Bapak Ibu dalam melaksanakan amanat sebagai pegawai pemerintah yang dapat dipercaya,”kata Elfeto.


Powered By NusaCloudHost