Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Duka di Jalur Pantura Amfoang, 1 Nyawa Melayang Jelang Akhir Tahun 2023

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Duka di Jalur Pantura Amfoang, 1 Nyawa Melayang Jelang Akhir Tahun 2023.
Foto. Duka di Jalur Pantura Amfoang, 1 Nyawa Melayang Jelang Akhir Tahun 2023.

Oelamasi, KupangBerita.com, — Kabar duka datang dari Jalan Pantai Utara (Pantura) Amfoang. Kabar duka tersebut akibat kecelakaan tragis antar sebuah mobil truk dengan pengendara sepeda motor hingga merenggut nyawa.

Tabrakan maut tersebut terjadi pada hari Rabu (20/12) pukul 17.
: 00 Wita, tepatnya di Jalur Pantura Amfoang di Desa Tuakau, Kecamatan Fatuleu Barat Kabupaten Kupang.

Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi media dirinya membernarkan kejadian tersebut.

Baca Juga:  Telan Banyak Anggaran, Wisata Fatubraon dan Pantai Teres Tak Terurus

Kecelakaan tersebut akit kurang hati-hatinya pengemudi sebelum jalan tidak memperhatikan komponen kendaraan,”kata Kapolres Kupang, Kamis (21/12) di Mapolres Kupang.

Dikatakan Kapolres Kupang bahwa kondisi jalan beraspal, cukup lebar, terdapat belokan ke kanan dan tanjakan jika di lihat dari arah Oelamasi menuju naikliu, terdapat marka jalan terputus-putus dan juga terdapat bahu jalan di sebelah kiri dan kanan, permukaan jalan kering cuaca terang di sore hari, serta arus lalu lintas sepi.

Terkait kronologi kejadian di jelaskan Kapolres Kupang, berawal dari Mobil Truk DH 9481 G yang di kemudi oleh Ary OS Elifas Mulik dengan membawa satu orang penumpang atas nama Siska Kitu.

Baca Juga:  Luar Biasa! Polres Kupang Berhasil Ciduk 1 DPO, Kasus Pembakaran Rumah di Amarasi Selatan

“Mobil tersebut bergerak dari arah Naikliu menuju Oelamasi. Setibanya di tempat kejadian stang Stir pada mobil tersebut terlepas.

Akibatnya pengemudi tidak dapat mengendalikan mobil hingga mobil bergerak keluar kanan jalan dan menabrak pengendara sepeda motor Honda versa yang pada saat itu datang dari arah berlawanan,”jelas Kapolres Kupang.


Powered By NusaCloudHost