Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Religi  

Hadiri Penahbisan Gereja Katedral Kupang, Pj. Wali Kota Sampaikan Terima Kasih Kepada Mgr. Petrus Turang

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Hadiri Penahbisan Gereja Katedral Kupang, Pj. Wali Kota Sampaikan Terima Kasih Kepada Mgr. Petrus Turang.
Foto. Hadiri Penahbisan Gereja Katedral Kupang, Pj. Wali Kota Sampaikan Terima Kasih Kepada Mgr. Petrus Turang.

Di penghujung sambutannya Pj. Wali Kota mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama mendoakan suksesnya pelaksanaan pemilu damai tahun 2024.

Kepada para imam dan tokoh agama dia minta untuk melalui mimbar-mimbar rumah ibadah dan suara gembala/pimpinan umat beragama menyerukan agar masyarakat selalu hidup rukun dan menjaga nilai-nilai toleransi antar umat beragama.

“Menjadi tanggung jawab kita bersama untuk sukseskan pemilu dengan menciptakan suasana yang harmonis dalam kehidupan bermasyarakat, tidak melakukan praktik politik identitas, menyebarkan berita hoax, fitnah, kampanye hitam yang hanya menimbulkan kebencian dan permusuhan sesama keluarga atau antar warga masyarakat, terutama menjelang hari besar keagamaan, hari natal dan tahun baru,” pungkasnya.

Baca Juga:  Alexon Lumba Hadiri Ibadah Pengutusan dan Perhadapan Pendeta GMIT Calvari Osiloa

Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang menyampaikan selamat kepada Pastor Paroki dan umat Gereja Katolik Kristus Raja Katedral Kupang yang sudah bisa menggunakan gedung gereja baru untuk berdoa dan membangun persekutuan persaudaraan melalui perayaan ekaristi dan perayaan lainnya.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada pemerintah pusat yang sudah menyalurkan sejumlah besar anggaran untuk pembangunan gereja tersebut.

Terima kasih juga disampaikannya kepada Pemerintah Kota Kupang dan jajarannya, camat dan lurah, pihak keamanan serta masyarakat setempat yang memungkinkan proses pembangunan berjalan lancar tanpa gangguan.***


Powered By NusaCloudHost