Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Religi  

Evaluasi dan Susun Struktur Baru, Majelis Klasis X Sulamu Gelar Sidang

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Evaluasi dan Susun Struktur Baru, Majelis Klasis X Sulamu Gelar Sidang.
Foto. Evaluasi dan Susun Struktur Baru, Majelis Klasis X Sulamu Gelar Sidang.

Oelamasi, KupangBerita.com, –Kegiatan Persidangan Klasis III dan Persidangan Majelis Klasis X Sulamu dibuka secara resmi oleh Ketua Majelis, Pendeta Yunus Kay Tulang, Rabu (22/11) di Jemaat Talitakum Tuahudale.

Menandai dibukanya sidang klasis Bupati Masneno dipercayakan melakukan pemukulan gong gereja dan didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang Johanis Mase.

Dalam Suara gembala Pendeta Yunus Kay Tulang, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Kupang bersama DPRD dalam acara pembukaan persidangan Klasis Sulamu.

Sidang ini dalam rangka mengevaluasi program kerja pelayanan Klasis Sulamu periode 2020-2023, pemilihan Ketua Majelis Klasis yang baru serta penetapan program-program untuk periode 2024-2027,”ujar Kay Tulang.

Baca Juga:  Alexon Lumba Hadiri Ibadah Pengutusan dan Perhadapan Pendeta GMIT Calvari Osiloa

Dikatakan pdt. Yunus Kay Tulang, Kegiatan pelayanan tidak harus di mimbar, tapi pelayanan kepada Jemaat bisa saja terjadi di kebun, sawah, laut, kandang ternak, yang dapat mendatangkan berkat bagi banyak orang.

“Seperti yang akan dilakukan penanaman simbolis oleh Bupati Kupang saat ini, di lahan seluas 70-an are berlokasi di belakang gedung gereja berupa kelapa, jagung, lombok, ini membuktikan kerja kolaborasi gereja dan pemerintah memberi manfaat bagi Jemaat,”ungkap Kay Tulang yang juga Ketua FKUB Kabupaten Kupang ini.

Dirinya berharap dalam penetapan program pelayanan periode 2024-2027 lebih di tingkatkan bahkan lebih baik lagi.

Baca Juga:  Alexon Lumba Hadiri Ibadah Pengutusan dan Perhadapan Pendeta GMIT Calvari Osiloa

Salah satunya kita terus bergumul dengan persoalan stunting untuk menekan angka stunting.

“Sebentar lagi pemilu. Jemaat jalankan pemilu yang integritas, pemilu yang damai, boleh berbeda politik tapi jangan mencederai kita sebagai sesama saudara di gereja,”harap pdt. Kay Tulang.

Ditempat yang sama Bupati Kupang, Korinus Masneno dalan sambutannya mengatakan kehadiran segenap jemaat dalam persidangan ini adalah bentuk tanggungjawab sukseskan program klasis dan program pemerintah.

“Mari kita berkolaborasi himpun kekuatan untuk bangkit bersama melangkah menuju lebih baik. Siapapun pemimpin yang terpilih dalam Klasis, Tuhan sudah atur dan tahu mana yang terbaik.


Powered By NusaCloudHost