Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh Mohon Pamit, Simak Pesannya

Avatar photo
WhatsApp Image 2023 08 21 at 17.15.09

Kota Kupang, Kupangberita.com ,– Di penghujung masa jabatannya, Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, mohon pamit ke sejumlah pemuka agama, Senin (21/8).

Sebelumnya setahun yang lalu, usai dilantik menjadi Penjabat Wali Kota, George juga menemui para pemuka agama untuk Silahturahmi sekaligus minta dukungan dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Kunjungan berawal dari Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Kupang, yang letaknya tidak jauh dari Kantor Wali Kota Kupang.

Di sana Penjabat diterima oleh Wakil Ketua Sinode GMIT, Pdt. Gayus Polin, S.Th, Sekretaris Majelis Sinode GMIT, Pdt. Yusuf Nakmofa, M.Th dan Wakil Sekretaris Sinode GMIT, Pdt. Elisa Maplani, M.Si.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Kupang Pantau Perekaman E-KTP di Desa Baumata Timur, Ini Kata Masyarakat

Kepada para pimpinan Sinode GMIT George menyampaikan, sebagai anak GMIT yang diutus dalam pemerintahan dia tidak boleh lupa asal usul.

Tidak hanya melapor diri saat mulai menjabat tapi juga harus pamitan saat selesaikan tugas.

Terima kasih disampaikan kepada seluruh jemaat dan pendeta GMIT yang sudah mendukungnya selama menjabat dengan gerakan nyata.

George berharap ke depan kolaborasi antara gereja, pemerintah dan perguruan tinggi lebih solid untuk menghadapi tantangan global yang makin berat.

Di katakan George, Gereja perlu mendukung pemerintah untuk penguatan ekonomi jemaat.

Baca Juga:  Rabies Merebak di Kupang NTT, 1 Korban Meninggal Pasca Digigit Anjing

“Mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan. Ke depan kota ini tidak boleh dibangun dengan biasa-biasa saja, harus ajak semua pihak,” ungkapnya.


Powered By NusaCloudHost