Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Ada Karnaval di Jalan Timor Raya, Arus Lalu lintas Dialihkan: Pengendara Wajib Tau, Ini Rutenya

Avatar photo
Foto. Ada Karnaval di Jalan Trans Timor Raya, Arus Lalulintas Dialihkan: Pengendara Wajib Tau, Ini Rutenya.
Foto. Ada Karnaval di Jalan Trans Timor Raya, Arus Lalulintas Dialihkan: Pengendara Wajib Tau, Ini Rutenya.

Babau, Kupangberita.com, — Pengalihan arus lalu lintas di Jalan  Trans Timor Raya Tepatnya di KM 24 – KM 30 (Pos Lantas Oesao) akan diberlakukan seiring adanya Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 Tahun 2023, Selasa (15/08).

Satlantas Polres Kupang telah menyiapkan rekayasa arus lalulintas terhitung Pukul 14.00 – 20.00 Wita.

Para pengendara, terutama dari luar kota, wajib mengetahui pengalihan arus lalu lintas agar tidak tersesat jalan, dan ini rute pengalihan arus lalu lintas tersebut.

Baca Juga:  Telan Banyak Anggaran, Wisata Fatubraon dan Pantai Teres Tak Terurus

Ada pun rute pengalihan arus lalu lintas sebagai berikut:

Pengendara dari arah Timur menuju ke Kota Kupang diarahkan melewati samping kiri Puskesmas Oesao lalu lurus hingga perempatan belok kanan ke arah Oefafi dan belok kiri hingga keluar di depan Masjid Nurul Jadid Merdeka.

Sementara Pengendara dari Arah Barat atau Kota Kupang menuju ke arah Timur tetap lurus mengunakan jalur kiri jalan Timor Raya dengan memperlambat laju kecepatan kendaraan.

Dipastikan peserta Karnaval akan membludak di Jalan Timor Raya hingga pukul 20.00 Wita. Untuk itu para pengendara diharapkan tetap berhati – hati.

Baca Juga:  Menggelitik, Tanggapan Ketua FPRB Kabupaten Kupang Terhadap Laporan Pansus LKPJ Terkait Pengelolaan Bantuan Seroja

Demikian gambaran pengalihan arus lalu lintas Satlantas Polres Kupang yang di peroleh media Kupang Berita, Selasa (15/08) siang. ***


Powered By NusaCloudHost