Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

47 Anggota Paskibraka Kabupaten Kupang Dikukuhkan oleh Bupati, Penuh Khidmat

Avatar photo
Foto. 47 Anggota Paskibraka Kabupaten Kupang Dikukuhkan oleh Bupati, Penuh Khidmat.
Foto. 47 Anggota Paskibraka Kabupaten Kupang Dikukuhkan oleh Bupati, Penuh Khidmat.

Oelamasi, Kupangberita.com, —- Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Bupati Kabupaten Kupang, Korinus Masneno, secara resmi mengukuhkan 47 anggota Paskibraka Kabupaten Kupang dengan penuh khimat, Selasa, (15/08) di Kantor Bupati Kupang.

Acara Pengukuhan dihadiri oleh Kapolres Kupang, AKBP. Anak Agung Gde Anom Wirata, Kajari Muhammad Ilham, Kepala Kantor Kementerian Agama Saturlino Correia, Plt. Sekda Rima Salean, perwakilan dari Kodim 1604/Kupang, Pangkalan Angkatan Udara Kupang, Asisten Sekda Novita Foenay dan Mesak Elfeto, Staf Ahli Bupati, para orang tua Paskibraka serta undangan lainnya.

Dalam pidato pembukaannya, Bupati Korinus Masneno menyampaikan betapa pentingnya peran generasi muda dalam menjaga dan memajukan bangsa.

Para anggota Paskibraka yang terpilih, merupakan wakil dari berbagai sekolah di Kabupaten Kupang.

Mereka telah melalui seleksi ketat dan pelatihan intensif selama beberapa bulan untuk mempersiapkan diri dalam tugas yang mulia ini,” kata Bupati.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada koordinator tim pelatih, para pelatih dan panitia yang telah berlelah dan berdedikasi tinggi mempersiapkan anggota paskibraka melalui pendidikan dan pelatihan kepemimpinan pemuda, dan latihan persiapan paskibraka baik melalui pembentukan fisik, pembinaan mental, pengetahuan maupun spiritual,” tambanya.


Powered By NusaCloudHost