Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tokoh Masyarakat Naikliu, Dukung Korinus Masneno Maju Lagi Pada Pemilihan Bupati 2024

Avatar photo
Foto. Tokoh Masyarakat Naikliu Dukung Korinus Masneno Maju Lagi Pada Pemilihan Bupati 2024Tokoh Masyarakat Naikliu Dukung Korinus Masneno Maju Lagi Pada Pemilihan Bupati 2024

Kupangberita.com, — Tokoh masyarakat Naikliu, Kecamatan Amfoang Utara, Kabupaten Kupang, nyatakan sikap  dukung Bupati Korinus Masneno untuk maju lagi dalam perhelatan pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati 2024 mendatang.

Dukungan dan pernyataan sikap tersebut disampaikan langsung tokoh masyarakat Naikliu, kepada Bupati Kupang bersama sejumlah perangkat daerah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Amfoang pada Mei lalu.

Usai meresmikan Puskesmas Prototype Niaklui, sejumlah tokoh masyarakat Naikliu meminta waktu untuk berdiskusi bersama Bupati Korinus Masneno.

Disaksikan media Kupang Berita.com, sejumlah masyarakat menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi mulai dari masalah kesehatan, ketiadaan dokter, infrastuktur  jalan dan rencana DOB Amfoang.

Baca Juga:  Hasil Pleno Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai Nasdem Kabupaten Kupang Prioritas Kader, 1 Calon Gugur

Diakhir sesi diskusi mewakili tokoh Masyarakat Naikliu, Mikael Kameo, meminta Bupati Korinus Masneno, untuk maju dalam Pilkada mendatang.

“Dari niat dan hati kami yang dalam, kami memohon agar Bapak Bupati Maju lagi di Pilkada mendatang.

Kami siap untuk mendukung kembali bapak. Sudah beberapa kali bapak mengunjungi kami, melihat langsung kondisi kami dan mendengarkan langsung keluhan kami,” ungkap Kameo.

Dilanjutkan Kameo, saat ini bapak masih bupati dan dimasa mendatang bapak pasti jadi bupati sehingga menata birokrasi dan pembangunan lebih baik lagi.

Baca Juga:  120 Anggota PPK Kabupaten Kupang Resmi Dilantik, Simak Pesan Ketua KPU

“Kami berharap bapak dapat menerima dukungan kami,”pungkasnya.

Menjawab pernyataan sikap dan dukungan tersebut. Bupati Korinus Masneno menyambut baik permintaan itu.

“Apapun permintaan Bapak, Ibu dan semua yang hadir, saya ikuti dan dan terima maksud dan tujuan yang mulia ini.

Tentu proses politik masih jauh. Karena akan berlangsung di tahun 2024. Oleh karena itu, ungkapan hati ini adalah sebuah kado terindah bagi saya.

Ijinkan campur tanggan Tuhan dalam rencana bapak ibu dan saya agar semuanya berjalan dalam penyertaan sang pencipta,”kata Masneno.***


Powered By NusaCloudHost