Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Panen Padi dan Bagi Benih di Amfoang Timur

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno Panen Padi dan Bagi Benih di Amfoang Timur.
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno Panen Padi dan Bagi Benih di Amfoang Timur.

Kupangberita.com, — Bupati Kupang, Korinus Masneno memanen padi bersama petani di Desa Netemnanu Selatan, Kecamatan Amfoang Timur, dalam rangka menyambut musim panen satu dan persiapan musim tanam dua tahun 2023.

“Kegiatan ini (panen padi) menjadi rangkaian dari agenda kerja, guna mendorong ketahanan pangan masyarakat, utamanya pada komoditas beras di Kabupaten Kupang dan memperkuat pasokan beras di tengah masuknya musim panen satu,” kata Masneno, Jumat (16/06).

Di Netemnamu Selatan, Bupati Masneno, nampak hadir di tengah petani yang didampingi Plt.Sekda Kabupaten Kupang, Rima Salean, Asisten 3, Novita Foenay, Kapala Dinas Pertanian, Amin Junaria, Camat Amfoang Timur, Alfred Tameses untuk panen padi bersama jenis Ciherang.

Baca Juga:  Kunjungi Seminari Claret Matani Penfui, Bupati Kupang Mohon Pamit di Depan Para Imam dan Frater

“Pemkab Kupang melalui revolusi 5P khususnya pada sektor pertanian terus bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan mengurangi memasok beras dari daerah lain dengan menjaga kualitas, ketersediaan, dan kestabilan harga gabah atau beras, begitu juga dengan sarana dan prasarana pertanian,”ungkap Masneno.


Powered By NusaCloudHost