Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Resmikan Pasar Lili, Simak Pesan Bupati Kupang

Avatar photo
Foto. Resmikan Pasar Lili, Simak Pesan Bupati Kupang.
Foto. Resmikan Pasar Lili, Simak Pesan Bupati Kupang.

Kupangberita.com, — Bupati Kupang melaunching pemanfaatan pasar Lili yang terletak di Kelurahan Camplong 1, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Jumat (2/6/2023). Peresmian ini menandai dimanfaatkannya pasar ini dalam melayani aktifitas berjual beli di lokasi Pasar Lili Fatuleu.

Bupati Korinus Masneno dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yang telah membantu Pemerintah Daerah dalam membangun pasar Lili ini.

Kabupaten Kupang jelasnya memiliki potensi ekonomi yang cukup besar berupa ketersediaan lahan, keterampilan petani menanam dan berkebun, kaya akan ternak, hasil tani, dan memiliki potensi hasil laut yang baik.

Baca Juga:  Keluarga Tomboy Minta Pemkab Kupang Tunjukan Bukti Kepemilikan Atas Lahan Rumah Jabatan Bupati

Semua yang diperoleh itu jelas Masneno merupakan berkat Tuhan dan patut disyukuri dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

Ia berbangga, dengan selesai dibangunnya gedung pasar khusus sayuran dan buah-buahan ini, sudah langsung ada aktifitas ekonomi.

Untuk itu ia berpesan agar masyarakat, baik pedagang atau pembeli dapat selalu menjaga kebersihan pasar untuk menciptakan kenyamanan, sehingga dapat meningkatkan antusias pembeli untuk berbelanja di pasar tradisional ini.

“Jadilah tuan rumah pedagang yang baik di negerinya sendiri. Sesuatu itu dapat terlihat baik jika dimulai dari diri sendiri.


Powered By NusaCloudHost