Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Balutan Busana Adat, Warnai RAT Coop TLM Indonesia ke-XII

Avatar photo
Foto. Balutan Busana Adat, Warnai RAT Coop TLM Indonesia ke-XII.
Foto. Balutan Busana Adat, Warnai RAT Coop TLM Indonesia ke-XII.

“Saya berharap perkembangan koperasi TLM terus terbentuk kolaborasi ekonomi dalam sebuah group seperti TLM group sehingga menjadi pilar perekonomian Indonesia,” katanya

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada Coop TLM Indonesia yang sungguh bekerja hebat bagi perempuan dalam membangun perekonomian di daerah ini.

Foto. Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.
Foto. Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

“Saya berterima kasih Coop TLM Indonesia karena telah mendorong banyak perempuan hebat dalam membangun perekonomian daerah,” katanya.

Dikatakan Gubernur, Koperasi adalah sebuah badan untuk orang miskin berubah, maka bantuan pemerintah tidak boleh diberikan kepada rumah tangga, tapi bantuan itu diberikan kepada orang miskin yang mau berubah yakni mereka yang masuk dalam koperasi.

Baca Juga:  Lakukan Gerakan Sinergi Reforma Agraria di Kabupaten Kupang, BPN Tanam 2.500 Pisang Cavendish

“Saya berharap Coop TLM Indonesia bisa dapat bergerak pada semua sektor sehingga semua hasil tidak lagi dikirim keluar, tapi dapat dikelola secara baik dalam meningkatkan perekonomian daerah nantinya,” tutup Bungtilu.

Diketahui dalam RAT ke-XII Coop TLM Indonesia tersebut juga dilakukan penandatangan kerjasama antara Coop TLM Indonesia dan Kimia Farma serta BPJS Ketenagakerjaan yang disaksikan secara langsung Gubernur NTT dan Deputi Bidang Perekonomian dan UKM RI.

Turut hadir Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, bersama Kepala Dinas Koperasi Provinsi Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten Sumba Barat Daya dan beberapa Kepala Dinas Koperasi dari luar NTT yakni Kadis Koperasi Bali, NTB , Sulawesi Tengah, Palu, Lombok Tengah, Sumbawa, Kepala Dinas Koperasi Sulawesi Barat dan 16 Kepala Dinas Koperasi Kabupaten di NTT dan luar NTT yang mengikuti secara kegiatan RAT tersebut secara online.

Baca Juga:  Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2025, Ini Harapan Plt. Sekda Kabupaten Kupang

Selain itu, hadir pula Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan NTT, Manager Bisnis Kupang PT Kimia Farma, Dirut PT. Jamkrida NTT, Dirut Bank NTT, dan beberapa Dirut dari Perbankan lainnya. Serta beberapa tamu undangan dari provinsi lain diantaranya Presiden Direktur Koperasi Benteng Mikro Indonesia Grup Tangerang, seluruh pengawas, pengurus, dan kepala cabang Coop TLM bersama para anggota Coop TLM Indonesia kurang lebih 1000 orang.***

 

 


Powered By NusaCloudHost