Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Pesan Bupati Kupang Saat Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

Avatar photo
Foto. Ini Pesan Bupati Kupang Saat Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila.
Foto. Ini Pesan Bupati Kupang Saat Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila.

Kupangberita.com, — Pemerintah Kabupaten Kupang memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023, upacara dipimpin oleh Bupati Kupang, Korinus Masneno, Kamis (01/06) di halaman kantor Bupati Kupang.

Bupati Kupang, Korinus Masneno dalam amanahnya mengatakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini menunjukkan bahwa pancasila masih dan akan tetap menjadi dasar ideologi Negara Indonesia.

Semua komponen bangsa, termasuk kita di Kabupaten Kupang harus terus menjadikan pancasila sebagai dasar dalam penciptaan momentum untuk bergotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global maupun lokal.

Sejalan dengan thema yang diusung pada peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini ” Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global” yang dipertegas melalui taglinenya yaitu “Aktualisasi pancasila, energi pertumbuhan Indonesia”.

Bupati dalam kesempatan itu memberikan motivasi, saatnya kita untuk mampu mengaktualisasikan diri kita sebagai bagian integral dari peradaban nasional maupun internasional.


Powered By NusaCloudHost