Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lepas Peserta Lari Obor Pattimura, Pj Wali Kota Kupang: Lanjutkan Semangat Bangun NKRI

Avatar photo
Foto. Lepas Peserta Lari Obor Pattimura, Pj Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, Lanjutkan Semangat Bangun NKRI.
Foto. Lepas Peserta Lari Obor Pattimura, Pj Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, Lanjutkan Semangat Bangun NKRI.

Kupangberita.com,— Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, melepas para peserta Lari Obor Pattimura yang digelar Ikatan Warga NTT Asal Maluku (Iwasma) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pattimura ke 206, Sabtu (20/5).

Pelepasan ditandai dengan penyerahan obor oleh Penjabat Wali Kota didampingi Ketua Iwasma, Ir. Elvianus Wairata, M.Si dan para sesepuh Iwasma di halaman parkir Kantor Bank Mandiri Cabang Kupang, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Lama Kupang.

Kepada para pemuda Maluku peserta Lari Obor Pattimura, Penjabat Wali Kota berpesan untuk melanjutkan semangat juang Pattimura membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya Kota Kupang.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

Iwasma diajak untuk turut terlibat dalam berbagai program prioritas Pemerintah Kota Kupang.

“Lawamena haulala (maju terus pantang mundur)” pekiknya sambil menyerahkan obor kepada perwakilan pemuda peserta Lari Obor Pattimura.

Pesan senada juga disampaikan Wakil Gubernur NTT, Dr. Drs. Josef Nae Soi, yang menerima peserta Lari Obor Pattimura di garis finish yang bertempat di Alun-alun Kota Kupang, Kecamatan Kelapa Lima.

Menurutnya teladan Pattimura sebagai pahlawan nasional harus menjiwai semangat dan memberi motivasi kepada pemuda Maluku di NTT untuk berkolaborasi dengan pemerintah membangun daerah ini.


Powered By NusaCloudHost