Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rangsang Potensi Pemuda dan Ekonomi Masyarakat, Pemuda NBS Gelar Lomba Grass track Sepeda

Avatar photo
Rangsang Potensi Pemuda dan Ekonomi Masyarakat, Pemuda NBS Gelar Lomba Grass track Sepeda.
Rangsang Potensi Pemuda dan Ekonomi Masyarakat, Pemuda NBS Gelar Lomba Grass track Sepeda.

Kupangberita.com, — Menanggapi apa yang digaungkan Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH terkait kerja kolaborasi terus mendapat dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya panitia Mario grass track season 1 supported by pemicu Tim NBS mengelar event lomba grass track sepeda.

Kegiatan lomba di buka secara resmi oleh Camat Alak Yulianus William Pally, SH berlangsung di RT 01/RW 03, Kelurahan Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Kamis (16/03).

Atas nama Pemerintah Kota Kupang dan Kecamatan Alak saya mengapresiasi dan bangga karena ada anak muda dari kelurahan NBS tergabung dalam panitia dimaksud menyelenggarakan even ketangkasan olahraga grass track sepeda.

Baca Juga:  Disnak Kabupaten Kupang Siap Kirim 2.821 Ternak Sapi Keluar NTT

“Tentu perlombaan ini, berdampak positif dan merangsang potensi anak muda dalam mengembangkan kemampuan baik di bidang olahraga, seni budaya dan lain sebagainya,” kata William Pally.

“Saya berharap, berkompetisi tidak hanya pada tingkat Kelurahan dan Kecamatan. Namun, bisa mewakili NTT di tingkat nasional.

Jangan berhenti sampai disini. Tetapi terus dilaksanakan secara berkala, karena secara langsung menggerakkan putaran ekonomi masyarakat.

Terbukti para pelaku usaha UMK menjajakan dagangan baik minuman atau makanan di lokasi ini,” tambah Pally.

IMG 20230317 WA0022 e1679031015126

Sementara ketua Penyelenggara Ryan Bayu Saputra, mengatakan rangkaian lomba grass track sepeda berlangsung selama tiga hari terhitung, Kamis 16 – 18 Maret 2023.

Baca Juga:  Sego Pecel Magetan: Kuliner Otentik yang Mencuri Perhatian di Pameran Produk Unggulan TMII

“Kompetisi ini dalam rangka merangsang potensi anak muda dalam di bidang olahraga khusunya pada lomba balap sepeda.

Selain itu, mendapatkan bibit – bibit baru yang siap mengikuti berbagai event baik di dalam daerah maupun luar daerah,” ungkapnya.

Mario Z. Ratu Kadja, S.T selaku sekretaris dan bendahara panitia “Mario grass track season 1 supported by pemicu Tim NBS” mengatakan, event ini dalam rangka menindak lanjuti gaung Penjabat Wali Kota Kupang untuk selalu membuat kegiatan yang menggetarkan putaran ekonomi masyarakat.


Powered By NusaCloudHost