Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari Berbagi Kasih Jelang Nataru Ke Panti Asuhan

Avatar photo
Foto. Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari Berbagi Kasih Jelang Nataru Ke Panti Asuhan.
Foto. Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari Berbagi Kasih Jelang Nataru Ke Panti Asuhan.

Kupangberita.com —  Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Kupang Ny. Dian Fx Irwan serta rombongan personil Polres Kupang berbagi kasih bersama anak-anak Panti Sosial Roslin, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang-NTT, Kamis (22/12/2022) sore.

Meski di darai hujan lebat, tak mematahkan niat dan semangat Kapolres Kupang bersama Ketua Bhayangkari serta rombongan untuk  memberikan  tali kasih kepada sejumlah anak- anak di Panti Asuhan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, Kepada media Kupang Berita.com , mengatakan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Kupang kepada kaum kecil yang membutuhkan uluran tangan orang lain seperti anak-anak panti asuhan ini.

Baca Juga:  Ada Apa? Kapolres Kupang Warning Anggotanya

Dalam kegiatan ini, kita memberikan bantuan kebutuhan pokok seperti sembako dan kebutuhan lainnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak panti disini, jangan melihat seberapa besar bantuan ini tetapi niat kami baik, tulus dan ikhlas,”ungkap  FX Irwan.

Pada Kesempatan tersebut, Ketua pengurus panti menerimanya dengan gembira dan disambut tepuk tangan anak-anak panti yang menyaksikan dari dekat aksi kemanusiaan yang ditunjukkan Kapolres Kupang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten.

Usai menyerahkan bantuan dan berdendang bersama, Kapolres FX Irwan dan Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Kupang, melanjutkan kunjungan ke  Panti Asuhan Alma di Desa Baumata, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang.

Di Panti Asuhan Alma, Hal yang sama dilakukan Seperti di Panti Asuhan Roslin berbagi kasih bersama seperti yang dianugerahkan Tuhan kepada sesama yang berkebutuhan.

Baca Juga:  Kasus Pelecehan Seksual Murid SD Mandek di Polres Kupang, Pelaku Masih Berlindung di Dinas Pendidikan

Setelah rangkaian acara dilaksanakan, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari serta rombongan meninggalkan panti tersebut.

“Terimakasih bapak Kapolres dan Ibu Ketua, kami tak menyangka kalau ada rencana dan niat baik seperti hari ini, semoga Tuhan membalas semua kebaikan bapak ibu.

Tuhan Yesus senantiasa  memberkati bapak ibu dalam tugas dan pelayanannya,”Ungkap Sr. Maria salah seorang suster pengurus panti Alma Baumata.

Turut hadir dalam kegiatan  Kasat Binmas Polres Kupang Iptu Daeng Jumadi, Kapolsek Kupang Tengah  Ipda I Nyoman Gurina Mariana serta pengurus Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten.(tribratanewskupang)***


Powered By NusaCloudHost