Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Coop TLM Indonesia Gelar Pelatihan Calon Supplier Bahan Baku untuk La Cove Restoran dan Bar

Avatar photo
Foto. Coop Tanaoba Lais Manekeat ( TLM) Indonesia mengelar pelatihan bagi 41 calon peserta supplier bahan baku untuk kebutuhan La Cove Restoran dan Bar.
Foto. Coop Tanaoba Lais Manekeat ( TLM) Indonesia mengelar pelatihan bagi 41 calon peserta supplier bahan baku untuk kebutuhan La Cove Restoran dan Bar.

Ia menegaskan untuk memberikan manfaat yang lebih bagi anggota, maka semua yang dibutuhkan di La Cove Restoran, diambil dari anggota TLM.

“Kami tidak mau ambil bahan baku dari luar anggota TLM karena akan memutus mata rantai usaha dari anggota,”tegasnya.

Gres menjelaskan tujuan akhir
dari pelatihan ini adalah menjadikan anggota sebagai Supplier bahan baku, peserta dapat memahami kriteria bahan baku yang baik, peserta memahami prosedur pembelian barang, peserta memahami manajemen waktu, peserta mengetahui sistim pembayaran dan meningkatkan pendapatan dan kesetiaan kepada Coop TLM Indonesia.

Baca Juga:  Siap siap ini Akun SIMPKB yang Akan Diundang PPG Dalam Jabatan 2024

Yeny Natonis salah satu peserta dari Coop TLM Amarasi menyampaikan terima kasih atas kegiatan pelatihan tersebut.

Apalagi, kondisi saat ini ekonomi masyarakat mulai berangsur membaik, setelah terpaan pandemi covid-19.

Sehingga melalui pelatihan yang dilakukan Coop TLM untuk memenuhi kebutuhan bahan baku di La Cove Restoran itu diambil dari kami anggota.

“Kami bersyukur sekali karena bukan saja kami diberikan materi. Tetapi kami terus dibekali hingga pengolahan bahan baku secara baik,”ungkap Yeny.***

 

 


Powered By NusaCloudHost