Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Viktor Laiskodat Apresiasi SMSI, Buka Ruang Sampaikan Kritikan untuk Pemprov NTT

Avatar photo
Foto. Situasi Diskusi Refleksi Kritis 4 Tahun Kepemimpinan Victory - Joss.
Foto. Situasi Diskusi Refleksi Kritis 4 Tahun Kepemimpinan Victory - Joss.

Kupangberita.com — Gubernur NTT, Dr. Viktor Bungtilu Laiskodat, SH., M.Si, menjadi pembicara pertama dalam diskusi publik dan coffee morning bertajuk “Refleksi Kritis 4 Tahun Kepemimpinan Victory-Joss.” Diskusi ini berlangsung di Aula Utama El Tari, Kupang, Kamis (8/9/2022).

Pantauan Media Kupang Berita.com diskusi yang dimoderatori dosen FISIP Unwira, Mikhael Rajamuda Bataona ini, Viktor Laiskodat memberikan apresiasi kepada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi NTT sebagai penyelenggara diskusi.

Ia mengatakan dirinya bersama Wakil Gubernur Josef Nae Soi menyampaikan terima kasih karena diskusi ini merupakan sebuah langkah maju yang dilakukan jurnalis NTT.

“Ini sesuatu keniscayaan dalam pembangunan masa kini. Oleh karena itu, kita perlu memberikan apresiasi.

Saya bilang kepada teman-teman SMSI, namanya pemerintah pasti mempunyai kekurangan.

Hari ini saya mau mendengar yang kurang-kurang itu. Kalau kelebihannya saya tidak tertarik. Yang saya mau dengar yang kurang itu,” kata Gubernur VBL.

Lebih lanjut Gubernur NTT, mengatakan kekurangan pemerintah mesti didiskusikan agar dapat dilakukan penyempurnaan.

Oleh karena itu, program-program yang telah dicanangkan pemerintah dapat dinilai dan dikritik, sehingga menjadi masukan bagi pemerintah untuk memperbaikinya.

VBL juga menyinggung beberapa program yang tidak maksimal dijalankan karena berbagai kendala.

Ia mencontohkan, program belajar ke luar negeri untuk 2.000 terkendala kondisi covid-19, seroja, ASF dan kendala-kendala lain.


Powered By NusaCloudHost