Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Kukuhkan 45 Anggota Pasukan Paskibraka Tahun 2022

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Kukuhkan 45 Anggota Pasukan Paskibraka Tahun 2022.
Foto. Bupati Kupang Kukuhkan 45 Anggota Pasukan Paskibraka Tahun 2022.
  1. Kupangberita.com —- Bupati Kupang, Korinus Masneno dengan resmi mengukuhkan 45 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tingkat Kabupaten Kupang Tahun 2022, Jumat (12/08/2022) di Kantor Bupati Kupang.

Turut hadir dalam upacara pengukuhan ini, perwakilan Forkopimda Kabupaten Kupang, staf ahli Bupati, pimpinan OPD Lingkup Pemkab Kupang, Ketua dan anggota purna Paskibraka Kabupaten Kupang.

Bupati Kupang, Korinus Masneno dalam sambutannya mengatakan, pengukuhan calon Paskibraka menjadi anggota paskibraka ini merupakan suatu peristiwa patriotisme dan nasionalisme yang berlaku untuk putra dan putri terbaik di Kabupaten Kupang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Masneno, mengucapkan terima kasih banyak kepada koordinator tim pelatih, para pelatih dan panitia yang telah berlela dan berdedikasi tinggi mempersiapkan anggota Paskibraka melalui Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dan Latihan Persiapan Paskibraka, baik melalui pembentukan fisik, pembinaan mental, pengetahuan maupun spiritual untuk melaksanakan pengibaran dan penurunan Duplikat Bendera Pusaka pada Upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT – RI) ke -77 Tanggal 17 Agustus 2022.

Lebih lanjut orang nomor 1 di Kabupaten Kupang ini memberikan apresiasi kepada siswa-siswi terbaik untuk mengambil bagian dalam proses seleksi sampai dengan tahapan ini.

Baca Juga:  Kronologi Kakak Beradik di Kupang Saling Bacok Gara gara Mabuk Miras

Apresiasi luar biasa juga disampaikan Bupati Masneno bagi para orang tua yang telah berbesar hati mengikhlaskan anak-anaknya untuk mengikuti seluruh tahapan seleksi yang kompetitif dan diklat yang cukup memakan waktu.


Powered By NusaCloudHost