Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hadiri Pengukuhan BP Ikarasi NTT, Gubernur VBL Minta Ikarasi Bantu Orang Susah

Avatar photo
Foto. Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, memberikan sambutan pada pengukuhan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Amarasi ( BP - Ikarasi) NTT untuk masa bhakti 2022-2025.
Foto. Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, memberikan sambutan pada pengukuhan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Amarasi ( BP - Ikarasi) NTT untuk masa bhakti 2022-2025.

Kupangberita.com — Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, menghadiri pengukuhan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Amarasi ( BP – Ikarasi) NTT untuk masa bhakti 2022-2025.

Pengukuhan Badan Pengurus Ikarasi dengan tajuk “Uf Mese Baaf Mese Nekaf Mese Tafena Ma Tanaeba Pah Amarasi” yang artinya “Seakar, sepohon, sehati membangun dan membesarkan kita punya kampung amarasi.” Di kukuhkanlah Alberth Neno sebagai Ketua Umum Ikarasi bersama anggotanya di Desa Merbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, Jumat (29/7/2022).

Dalam Pengukuhan itu Gubernur NTT didampingi Staf Khusus Bidang Ekonomi dan Pembangunan NTT Prof. Daniel Kameo, Bupati Kupang Korinus Masneno, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) provinsi NTT, Kabupaten Kupang dan sesepuh masyarakat NTT Esthon Funay.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat yang tampil dengan balutan busana adat amarasi, dalam sambutannya mengatakan kehadirannya untuk melihat langsung dan mendorong organisasi kemasyarakatan ini.

“Ikarasi mau hebat, harus belajar taat di organisasi ini.

Kita harus tahu apa yang menjadi kekurangan kita, jangan hanya tentang kelebihan kita saja,”ujarnya.

Viktor juga menekankan bahwa apa yang dilihat dan diharapkan harus bisa dilakukan.

Jika Ikarasi ingin maju, tidak ada pilihan lain selain belajar sungguh-sungguh tentang alam Amarasi.

Karena dengan membangun sumber daya yang ada, seperti membangun manusia hebat, maka harus terlebih dahulu mengembangkan mereka.

“Jangan Ikarasi lebih memfokuskan orang-orang tua dibanding generasi muda.


Powered By NusaCloudHost