Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hadiri Pengukuhan BP Ikarasi NTT, Gubernur VBL Minta Ikarasi Bantu Orang Susah

Avatar photo
Foto. Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, memberikan sambutan pada pengukuhan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Amarasi ( BP - Ikarasi) NTT untuk masa bhakti 2022-2025.
Foto. Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, memberikan sambutan pada pengukuhan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Amarasi ( BP - Ikarasi) NTT untuk masa bhakti 2022-2025.

Namun, kita harus lebih mengedepankan anak-anak, sebagai generasi penerus masa depan kita.

Ini juga merupakan salah satu tantangan yang ada di NTT, yang mana kita harus mengubah cara berpikir kita”, ujarnya.

Sebagai Gubernur NTT, VBL mendorong agar di setiap sekolah diajarkan tiga bahasa sekaligus, yakni bahasa Indonesia, bahasa daerah dan bahasa Inggris.

Dirinya berpesan, bahasa daerah yang merupakan bukti identitas lokal kiranya bisa diterapkan.

Meski tantangan kedepannya semakin susah, Laiskodat berharap agar Ikarasi harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

“Satu- satunya propinsi di Indonesia Timur yang tingkat kemiskinannya menurun ialah daerah kita. Tidak ada yang bodoh tapi karena kemalasan.

Mari menjadi manusia pintar, peduli dan berani. Tahun depan, saya harap Ikarasi bisa membantu orang lain yang lebih susah”, tutup Viktor Laiskodat.

Dilanjutkan Bupati Kupang dalam sekapur sirihnya mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat, dirinya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur NTT dan rombongan atas kehadiran dan penghargaan yang diberikan bagi masyarakat Kabupaten Kupang khususnya di desa Puru.

Masneno, juga memberikan proficiat bagi Ketua Ikarasi dan para pengurusnya karena telah memulai langkah awal dalam membangun Kabupaten Kupang agar lebih baik kedepannya.

“Belajarlah dari yang ada untuk membangun negeri yang kita cintai”, tutup Bupati Korinus.***


Powered By NusaCloudHost