Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bukti Nyata Rubah Wajah Kota Kupang, Ibu-Ibu PKL Idolakan Jeriko

Avatar photo
Foto. Dukungan Jeriko kini datang dari Kalangan Ibu - ibu PKL.
Foto. Dukungan Jeriko kini datang dari Kalangan Ibu - ibu PKL.

Kupangberita.com —- Bukti nyata merubah wajah Kota Kupang, ibu – ibu PKL idolakan Jeriko, hal tersebut dibuktikan demgan dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, MM., MH., agar maju kembali sebagai calon Walikota Kupang kini mencapai angka 78.000, dukungan tersebut datang dari kalangan ibu rumah tangga, yakni 27 persen.

Beberapa ibu-ibu yang ditemui Relawan Teman Jeriko, Sabtu (23/7) di Pasar Malam Kampung Solor, Tanggul NBD dan Pelataran Kios di Tenau mengaku mengidolakan sosok Jefri Riwu Kore. Untuk maju kembali sebagai Walikota Kupang karena sosok yang akrab Jeriko ini telah bekerja keras merubah wajah Kota Kupang.

Seorang penjual ikan Damayanti Ndun, di Pasar Malam Kampung Solor mengaku bersyukur karena rakyat Kota Kupang, menemukan seorang Walikota pekerja keras yang mengabdikan diri sepenuh hati membangun Kota Kupang dan hal ini hanya ada pada sosok Jeriko.

“Selama lima tahun ini saya bersyukur Bapak Jeriko, memimpin Kota Kupang. Pembangunan nyata dan jelas kami melihat banyak perubahan terjadi, jalanan rapi, tertib, bersih, terang, indah, kami nyaman melakukan aktifitas, baik siang maupun malam hari, pokoknya Bapak Jeriko lanjutkan dua periode,” ujarnya.


Powered By NusaCloudHost