Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tingkatkan Kualitas Menu Kuliner, Pemkot Kupang Latih Pedangan Ikan

Avatar photo
IMG 20220714 WA0048 e1657890197202

Kupangberita.com — Dalam rangka meningkatkan kualitas menu kuliner dan menarik wisatawan Pemerintah Kota Kupang memberikan pelatihan usaha keterampilan bagi pedagang ikan yang berjualan di kawasan Pantai Kelapa Lima, Kota Kupang.

Mewakili Wali Kota Kupang Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ignasius Repelita Lega, SH., membuka kegiatan Pelatihan Kuliner bagi Pedagang Ikan di Kawasan Pantai Kelapa Lima.

Pelatihan ini berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 14 -15 Juli 2022, bertempat di Hotel Naka, Kamis (14/07).

Baca Juga:  Baru Diperbaiki, Oprit Jembatan Termanu Kembali Jebol, Pelintas Harap Hati-hati

Dalam sambutan Wali Kota Kupang yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ignasius Repelita Lega, SH., menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara dalam hal ini Dinas Pariwisata Kota Kupang atas menyelenggarakan kegiatan pelatihan ini.

Pemerintah Kota Kupang menyambut baik penyelenggaraan kegiatan pelatihan ini, karena membantu perkembangan usaha para pedagang ikan.

Wali Kota berharap kegiatan ini dapat memberikan kesepakatan kepada para peserta untuk menambah kemampuan serta ketrampilan yang akan diaplikasikan pada bidang usaha yang digeluti, dengan begitu dapat meningkatkan jumlah dan kualitas menu kuliner sebagai upaya menarik wisatawan.


Powered By NusaCloudHost