Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Canangkan Kampung Vanili di Amfoang, Gubernur NTT Jawab Keluhan Warga

Avatar photo
InShot 20220711 001501415 e1657469759636

Menanggapi Keluhan dari warga Amfoang,
Orang nomor satu di NTT ini, menjawab keluhan warga secara lugas dan tegas. Bahwa dirinya akan mengupayakan agar segala keluhan warga diselesaikan paling lambat 2025. Jika cepat maka dua tahun ke depan terselesaikan.

Pemerintah harus membagun kaloborasi bekerja secara bersama – sama dengan lembaga lain untuk dapat menyelesaikan masalah yang dialami oleh masyarakat.

Saya ucapkan terima kasih kepada kelompok tani yang mengerjakan pembangunan ekonomi khususnya dalam bidang tanaman vanili,”ujarnya.

Baca Juga:  Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, Resmi Lantik PJ. Bupati Kupang dan Ende

Gubernur juga berjanji terkait masalah kehutanan dirinya akan bangun komunikasi dengan menteri kehutanan untuk mengelesaikan keluhan warga dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Masalah listrik saya yakin tahun depan listrik sudah nyala di dua desa ini. Sementara infrastruktur jalan Lelogama – Manubelon paling lambat 2025 sudah jadi,”ujar Gubernur NTT.

Acara pencanangan kampung Vanili ini ditutup dengan pemukulan gong oleh Gubernur NTT yang didampingi langsung Wakil Bupati Kupang. Gubernur dan Wakil Bupati Kupang juga menginap semalam di Desa Letkole.

Baca Juga:  Usai Dilantik Alexon Lumba Langsung Warning ASN di Lingkup Pemkab Kupang, Ini Kata Waket DPRD

Hadir dalam pencanangan tersebut Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, Staf Ahli Gubernur NTT, Kepala Dinas Pertanian Provinsi NTT, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kupang, Kepala Dinas PU NTT, para camat dari Kecamatan Amfoang Barat Daya, Amfoang Tengah, Amfoang Selatan, anggota DPRD Kabupaten Kupang Ira Sobeukum, para kepala desa di wilayah tersebut, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan para tamu undangan.**


Powered By NusaCloudHost