Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemkot Kupang Siap Menyambut Peserta Raker Komwil IV APEKSI

Avatar photo
Foto. Asisten Pemerintahan Kota Kupang Jefry E. Pelt.
Foto. Asisten Pemerintahan Kota Kupang Jefry E. Pelt.

Pada sore harinya tamu akan arahkan ke Pelataran Pantai Kelapa Lima untuk mengikuti Pembukaan Pameran Koepan Expo, kemudian pada malam harinya, dilanjutkan dengan Gala Dinner di Subasuka Paradise Restaurant.

Sambil menikmati makan malam, para tamu undangan akan disuguhkan berbagai hiburan seperti tarian budaya, tayangan seputar perubahan Kota Kupang serta penyerahan cenderamata”, jelas Jefry.

“Pada hari kedua, ada 3 kegiatan utama yang akan dilaksanakan, yakni Rapat Kerja APEKSI yang dilaksanakan di Hotel Aston, dengan agenda pembahasan seputar Penataan Ruang Perkotaan Berkelanjutan dan Best Practice Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19.

Baca Juga:  Kabar Baik Bagi ASN di Kabupaten Kupang, TPP Akan Dibayar Setiap Bulan

Kegiatan kedua adalah Ladies Program yang dikoordinir oleh Dekranasda Kota Kupang, dimana para istri tamu undangan akan mengunjungi beberapa lokasi menarik seperti Paliative Care, dilanjutkan dengan menikmati Tarian Kreasi Sepe di The Kings Restaurant dan menyaksikan Fashion Show Busana Produk Kota Kupang di Spot Expo Mini Sepe.

Kegiatan ketiga adalah Pawai Budaya/Karnaval yang dilaksanakan pada sore harinya, dengan Rute Start dari depan GOR Oepoi dan berakhir di depan Rumah Jabatan Gubernur NTT”, lanjutnya.

Di hari terakhir, Jefry mengatakan akan dilaksanakan kegiatan Penanaman Pohon oleh perwakilan dari setiap Kota Peserta Rakor APEKSI.

Baca Juga:  Panik dan Takut, Usai Melahirkan Pelajar SMA di Kota Kupang Masukan Bayinya di Koper

Kegiatan penanaman pohon ini berlokasi di IPA SPAM Kali Dendeng Kelurahan Penkase Oeleta.

“Diharapkan dengan Raker Komwil IV APEKSI ini, Kota Kupang dapat mengenalkan dan menampilkan produk unggulannya sekaligus bertukar pengalaman dan informasi dengan daerah lain untuk meningkatkan pembangunan.

Keuntungan lainnya, pelaksanaan kegiatan ini juga dapat memicu pemulihan pertumbuhan ekonomi pasca pandemi, karena akan berdampak langsung pada tingkat okupansi hotel, serta visitasi pada restoran dan UMKM “, pungkasnya.***

 


Powered By NusaCloudHost