Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yayasan Jalin Komunikasi Indonesia Lakukan Vaksinasi Covid-19, Sasar 150 Lansia

Avatar photo
Foto. Tim Vaksinator dari Puskesmas Tarus melakukan vaksnasi Covid-19 kepada lansia di Gereja Gereja Ebenhaezer Tarus Barat.
Foto. Tim Vaksinator dari Puskesmas Tarus melakukan vaksnasi Covid-19 kepada lansia di Gereja Gereja Ebenhaezer Tarus Barat.

Hal tersebut membuktikan bahwa lansia-lansia ini siap untuk divaksin, baik vaksin dosis pertama dan vaksin lanjutan dosis kedua dan ketiga.

Secara resmi kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kab.Kupang, Ir.Obet Laha, didampingi Kepala Puskesmas Tarus, yang ditandai dengan pelepasan balon. Pada kesempatan tersebut, Obet Laha katakan saat ini Pemerintah melalui BPJS Kabupaten Kupang juga mempunyai program bernama program pengelolaan penyakit kronis atau yang dikenal dengan nama “Prolanis”.

Program ini memfasilitasi pemeriksaan kesehatan rutin bagi para pengidap penyakit kronis.

Pengobatan ini gratis dan dapat diakses oleh semua kalangan, khususnya kaum lansia. Sesuai dengan komitmen awal pemerintah tetap terus memberikan pelayanan kesehatan tanpa batas dan sekat.

Sekda Obet mengajak semua pihak, secara bersama mengupayakan semakin banyak lagi lansia di Kabupaten Kupang yang hidup sehat dan bugar di hari lanjut mereka. Serta melakukan vaksinasi lengkap, salah satu kunci hidup sehat.

“Mari ciptakan masyarakat Kabupaten Kupang yang sehat, masyarakat mumpuni yang maju, mandiri dan sejahtera,”harap Obet Laha.***


Powered By NusaCloudHost