Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Brigade Infanteri 21, Gelar Event Komodo Trail Adventures, Diikuti 700 Riders

Avatar photo
Foto. Brigade Infanteri 21, Gelar Event Komodo Trail Adventures.
Foto. Brigade Infanteri 21, Gelar Event Komodo Trail Adventures.

Event Komodo Trail Adventure 2022 juga tidak terlepas dari dukungan dari berbagai sponsor yang ikut mendukung yaitu Pertamina, Bold Rider’s Kupang, Tarantula Residency, Bank BRI, Graha Putra Timor, Bank Mandiri, serta Anugerah Motor 2.

Bhakti sosial Brigif 21/Komodo Bagi Masyarakat

Masih dalam kaitan pelaksanaan Event Komodo Trail Adventure 2022 dan Bhakti Sosial tersebut, Brigif Infanteri 21/Komodo juga melaksanakan kegiatan Bhakti sosial berupa pembagian Sembako bagi masyarakat Desa Naunu, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang.

Pembagian Sembako itu dilakukan secara simbolis dan diterima oleh Kepala Desa Naunu yang kemudian akan diteruskan kepada warga setempat yang membutuhkan.

“Pembagian Sembako itu sebagai bentuk Kepedulian Brigade Infanteri 21/Komodo terhadap masyarakat desa sekitar dan juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Penyerahan sembako diserahkan secara simbolis dan diterima oleh bapak Kepala Desa Naunu yang kemudian akan diteruskan kepada warga desa yang membutuhkan,” ujar Komandan Brigif 21/Komodo..

Untuk diketahui Brigade Infanteri 21 Komodo adalah Brigade Infanteri yang berada dibawah komando Kodam IX/Udayana. Markas Komando Brigif 21/Komodo berkedudukan di Camplong, Fatuleu, Kupang, Nusa Tenggara Timur. Brigade ini diresmikan oleh KASAD Jenderal TNI George Toisutta pada tanggal 15 Desember 2009 bertepatan dengan peringatan Hari Juang Kartika tahun 2009 di Jakarta.***


Powered By NusaCloudHost